Della (081213451861), Rere (081398607017), Grace (081291893410),
(021)29093808

Jual Pallet Plastik HDPE Harga Murah Cocok Racking Gudang

Rajapallet.com – Jual Pallet Plastik HDPE Harga Murah Cocok Racking Gudang. Pallet plastik yang kuat dan multi fungsi, biasanya banyak dicari oleh konsumen. Pallet tipe ini biasanya disebut pallet tipe M, karena memang bentuknya seperti huruf M dengan kaki-kakinya.

pallet plastik racking

Pallet plastik tipe ini kuat, tahan terhadap sodokan forklift dan tidak mudah pecah, karena terbuat dari bahan HDPE. Dan tentu saja cocok untuk racking dan tatakan di gudang dan compatible terhadap semua mesin handling pallet?

Pallet plastik beraneka ragam jenisnya,  mulai dari pallet one way atau sekali pakai, sampai  pallet yang bisa untuk tatakan atau racking di gudang. Namun, pallet juga memiliki keterbatasan, ada yang hanya bisa digunakan untuk tatakan di bawah gak bisa untuk racking, ada yang handlingnya gak bisa pakai hand pallet atau forklift.

Rajapallet memiliki produk baru yang selama ini Anda cari yaitu pallet plastik  CN1210. Pallet plastik baru ini terbuat dari bahan plastik HDPE, memiliki warna biru terang, dengan desain bodi yang kokoh ditopang, tiga-kaki yaitu bagian sisi kanan dan kiri serta tengah. 

Pallet plastik ini juga memiliki sifat yang fleksible artinya bisa dipakai untuk pengiriman, pemindahan barang diruang produksi bahkan untuk tatakan di gudang mulai dari tatakan di bawah, tatakan racking digudang, sampai untuk pengiriman barang. Material handlingnya  pun semua bisa, seperti forklift, hand pallet, stacker dan material handling lainnya.

Pallet plastik ini biasanya sering disebut pallet plastik M, karena bentuknya yang mempunyai kaki 3 dan beentuk M. Pallet ini memiliki ukuran 120 x 100 x 16 cm. Dengan tinggi 16 cm pallet ini akan memiliki lubang untuk garpu forklift atau hand pallet lebih lebar sehingga mempermudah dalam proses handlingnya.

Pallet yang memiliki ciri warna biru terang ini, terbuat dari material plastik HDPE tanpa campuran, sehingga sangat kuat mampu mengankut barang dalam kondisi dynamic seberat 1 ton dan statis  sampai 4 ton.

pallet plastik racking

Berikut spesifikasi Pallet Plastik HDPE CN1210

Ukuran 120 x 100 x 16 cm
Material HDPE
Static: 4000 kg
Dynamic: 1000 kg
Racking: 1000 kg
Forklift: 4 Way; Hand Pallet: 2 way; Stecker: 4 way
Warna: Biru terang
Kondisi: Baru

Lalu sebagi pallet plastik yang tergolong premium. Pallet plastik CN1210 ini memiliki banyak kelebihan, berikut kelebihan pallet Plastik Kuat HDPE Harga Murah:

  1. Harga pallet plastik ini terjangkau, kalau dibandingkan dengan tipe yang sama dari merk yang lain, harga  lebih murah dan terjangkau.
  2. Desain halus dan Bodi sangat kuat
  3. Warna cerah dan higienis, cocok untuk makanan, obat-batan, alat kosmetik.
  4. Multi material handling: Forklift, hand pallet, stacker dll.
  5. Mudah dibersihkan.

Dengan membeli pallet tipe CN1210 ini berarti anda sudah banyak menghemat biaya pergudangan, karena pallet plastik ini memiliki umur pemakaian panjang. Segera hubungi kami, Rajapallet untuk mendapatkan penawaran harga yang Anda harapkan.

Jadi kalau Anda mencari perusahaan yan Jual Pallet Plastik HDPE Harga Murah Cocok Racking Gudang segera hubungi Rajapallet.

error: Content is protected !!