Della (081213451861), Rere (081398607017), Grace (081291893410),
(021)29093808

Pallet Plastik Bekas Wajik 1100x1100x140 mm

Rajapallet.com – Pallet Plastik Bekas Wajik 1100x1100x140 mm. Pallet plastik yang kuat, rata atas biasanya indentik dengan harga mahal, sebagai contoh pallet plastik hygiene duty series.

Namun palet bekas satu ini beda. Palletnya tergolong memiliki penampang rata atas, tai harga murah. Pallet ini adalah palet Plastik Bekas Wajik 1100x1100x140 mm.

pallet plastik bekas wajik

Dengan membaca artikel ini Anda akan dihadapkan pada palet yang unik. Desain bodinya akan membuat Anda tidak percaya kalau pallet ini harganya murah, dan kualitasnya tak kalah dengan pallet plastik yang memiliki penampang rata atas atau flat.

pallet plastik wajik murah

Kalau kita lihat lebih detail pallet ini mirip dengan pallet hygiene duty yang memiliki penampang rata atas, hanya saja ada bagian tertentu yang memiliki lubang memanjang. Untuk mendukung agar barang yang diletakan diatasnya tergelincir, pallet ini pun dilengkapi dengan ruber anti slip.

Spesifikasi Pallet Plastik Bekas Wajik:

  • Ukuran 1100 x 1100 x 140 mm
  • Static: 4 ton
  • Dinamic : 1 ton
  • Racking : tidak bisa
  • Warna : Grey
  • Bahan : HDPE Mix
  • Tipe : Non Reversible.
  • Material Handling: Forklift, Hand pallet.
  • Berat: 17kg-18kg

Penggunaan Pallet:

  1. Industri pembuatan dan pengolahan garam
  2. Industri pertanian: tatakan pupuk, hasil panen dan penyimpanan di lumbung
  3. Industri konstruksi dan bangunan: tatakan untuk distribusi dan penyipanan semen dan bahan bangunan lainnya
  4. Industri minyak kelapa sawit

Dengan Ukuran pallet plastik 1100 x 1100 x 140 mm ini termasuk dalam pallet plastik bekas, selama kami mulai menjual pallet plastik belum pernah menemukan pallet ini dalam kondisi baru.

Buat para pemilik perusahaan yang bergerak dibidang pembuatan garam, gudang beras, pembuatan bijih plastik dan pengolahannya, serta perusahaan semen atau konstruksi bangunan pallet ini mungkin sudah familiar.

Dikalangan pabrik dan pengguna di lapangan palet bekas ini sering disebut sebagai pallet plastik wajik, atau pallet bekas 11×11 tinggi 14. Desainya memang tergolong unik, mungkin tidak ada yang menyamai dengan pallet satu ini. Kalau pallet bekas biasnaya memiliki desain jaring, kalau pallet wajik ini semi flat atau rata atas dengan beberapa lubang.

Kenapa pallet ini menjadi pilihan untuk tatakan produk-produk seperti garam, gula, padi, bijih jagung, gabah, kelapa sawit, semen, pasir ?

Ada 4 alasan kuat yang membuat pallet ini menjadi pilihan mereka:

1. Penampang semi flat atau rata atas
Dengan penampang bagian atas yang berbetuk semi flat atau rata atas membuat karung yang berisi produk tersebut aman dan lebih terjamin apalagi palletnya juga kokoh.

2. Harga Murah
Buat meraka, pallet dengan desain yang semi flat, tanpa lubang banyak serta dibuat dari bahan HDPE mix ini harganya murah, sepadan dengan kualitas yang didapat.

3. Berkualitas
Pallet ini terbuat dari bahan plastik HDPE mix, campuran antara plastik HDPE dengan plastik recicyle. Dengan bahan ini struktur bodi pallet menjadi berserat sehingga membuat pallet ini menjadi lebih kokoh.

4. Material handling bisa hand pallet maupun forklift
Material handling untuk pallet ini fleksbel, bisa menggunakan hand pallet atau forklift.

handling pallet plastik wajik

Secara desain pallet ini memang berbeda dibandingkan dengan pallet tipe lainnya. Pallet ini merupakan kombinasi penggabungan antara pallet one way series dengan pallet heavy duty.

Harga Pallet Plastik Bekas

Secara harga palet plastik bekas ini termasuk pallet dengan harga murah terjangkau tahan banting. Dengan kualitas dan spesifikasinya yang mumpuni Anda tidak akan rugi bahkan sepadan dengan harga yang telah Anda keluarkan.

Untuk lebih jauh mengetahui mengenai Pallet Plastik Bekas Wajik 1100x1100x140 mm, harga pallet bekas ini segera hubungi Sales kami atau klik kontak.

error: Content is protected !!