Della (081213451861), Grace (081291893410), Citra (081398607017)
(021)29093808

Pallet Plastik Nestable

Rajapallet.com – Pallet Plastik Nestable. Pallet nestable adalah palet untuk kebutuhan distribusi yang sangat populer karena menghemat ruang karena penyimpanan bisa ditumpuk atau bersarang satu sama lainnya, jika tidak digunakan. Palet ini cocok untuk sistem distribusi, gudang.

Pallet plastik Nestable melakukan persis seperti yang mereka katakan, bersarang di dalam satu sama lain. Tujuan dari Nestable Pallets adalah agar lebih efisien dalam penyimpanan.

Berikut Pallet plastik baru nestable kami:

1. Pallet Plastik NP 1090
Ukuran pallet : 1090x1090x150 mm
Static load: 300 kg
Dynamic load: 1200 kg
Color: Black,
Racking : N/A
Tipe: Non reversible
ISO 8611 (Independent laboratory)
Material handling: Forklift, hand pallet, hand lift

Pallet Plastik NP 1090

2. Pallet Plastik NP 1210
Ukuran: 1200x1000x150 mm
Static load: 300 kg
Dynamic load: 1200 kg
Color: Black, ISO 8611 (Independent laboratory)
Racking : N/A
Tipe: Non reversible
ISO 8611 (Independent laboratory)
Material handling: Forklift, hand pallet, hand lift

Pallet Plastik NP 1210

3. Pallet Plastik NP 1210 V
Ukuran 1200 x 1000 x 150 mm
Static load: 1500 kg,
Dynamic load: 800 kg
Bahan: PPC
Color: black; ISO 8611 (Independent laboratory)
Racking: N/A
Tipe: Non reversible
ISO 8611 (Independent laboratory)
Material handling: Forklift, Hand lift, hand pallet

pallet nestable NP 1210 v

Palet Plastik baru ini cenderung lebih ringan dari Palet Rackable mereka. Mereka memiliki kapasitas muat yang lebih ringan tetapi menebusnya dengan menjadi Nestable. Ini berarti mereka dapat disimpan di ruang yang lebih kecil dan mengambil lebih sedikit ruang pada perjalanan pulang apa pun yang mungkin dimiliki palet Anda.

Pallet ini bertindak sebagai Pallet Plastik normal selama penggunaan tetapi disarangkan satu sama lain setelah selesai untuk menghemat ruang. Palet Nestable adalah solusi hebat untuk kebutuhan Pallet Anda dan digunakan oleh banyak bisnis di sektor publik dan swasta.

Nestable Pallets dapat digunakan untuk mengangkut barang dan merupakan pilihan umum karena sifatnya yang menghemat tempat.

Palet Nestable sangat baik dalam mempertahankan strukturnya dan tahan terhadap pelapukan, pembusukan, korosi, dan bahan kimia. Bahan yang digunakan dalam Nestable Pallets membuatnya dapat diandalkan saat datang dan dapat digunakan kembali selama bertahun-tahun tanpa masalah.

Umur Nestable Pallets adalah faktor yang berkontribusi besar di balik popularitasnya karena dapat digunakan seumur hidup jika dirawat secara efisien. Tidak banyak solusi penanganan yang dapat mengklaim bahwa mereka bertahan selama Nestable Pallets, itulah sebabnya produk ini sangat diminati.

Apa Manfaat Pallet Nestable?

Manfaat dari Palet Nestable dibandingkan dengan Palet lain adalah bahwa mereka dapat ditempatkan bersama saat kosong untuk menghemat ruang dalam penyimpanan, transportasi, dan hal lain yang digunakan.

Mereka melebihi jumlah palet yang dapat disimpan bersama dengan rasio 4: 1. Ini membebaskan ruang lantai, ruang penyimpanan, dan membuat tempat kerja lebih rapi. Misalnya, di gudang, tumpukan Palet Bersarang memakan persentase ruang yang kecil dibandingkan dengan Palet Non-Penyusunan saat tidak digunakan.

Biaya adalah poin keuntungan lain dalam hal Nestable Pallets, Ini karena bahan yang digunakan dalam pembuatan yang nilainya dibandingkan dengan palet kayu. Pengenalan Pallet Nestable telah menjadi pilihan populer sejak dirilis dan terus diminati. Pallet Ini menghemat ruang penyimpanan di gudang dan perjalanan pulang Anda.

Jika Anda tidak yakin Palet Plastik Nestable mana yang paling cocok, hubungi kami dan kami akan memastikan Anda mendapatkan produk yang tepat. Kami akan memastikan produk yang Anda terima memiliki kualitas terbaik dan akan bertahan selama Anda membutuhkannya

error: Content is protected !!