Della (081213451861), Grace (081291893410), Citra (081398607017)
(021)29093808

Harga Pallet Plastik Cargo Super Murah

Harga Pallet Plastik Cargo Super Murah Rajapallet.com – Khabar gembira untuk para pemilik usaha logistic, ekspor impor barang, Harga pallet plastik yang terjangkau untuk tahun 2018, bagi anda yang menggunakan pallet, baik perusahaan ataupun pebisinis yang sedang membutuhkan pallet plastik cargo super murah, karena Ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk mendapatkan pallet plastik cargo dengan harga murah terjangkau di tahun 2018.Apakah Anda sedang membutuhkan pallet plastik one way series untuk kebutuhan pengiriman barang keluar negeri khususnya atau pengiriman di luar pulau? Untuk anda yang mempunyai perusahaan yang setiap bulan mengekspor barang keluar negeri inilah saatnya yang tepat untuk membeli pallet plastik cargo super murah.

Kami memiliki pallet plastik super murah dengan ukuran 110 x 110 x 15 cm dengan kualitas impor dari jepang. Anda bisa bandingkan harga pallet plastik ini dengan pallet plastik setipe dengan ukuran yang sama. Tentu harga yang kami tawarkan lebih murah dan kualitas tentu lebih terjamin karena dari Jepang.

Kami jamin dengan membeli pallet ini Anda tidak kecewa, apalagi dengan harganya yang super murah namun tidak murahan. Berikut spesifikasi lengkap pallet plastikcargo super murah yang kami:

Spesifikasi pallet plastik:

Ukuran 110 cm x 110 cm x 15 cm
Beratnya 9,8 kg
Dynamic nya 1000kg atau 1 ton, static 3000 kg
Warna hitam
Material PPE
Ruber antislip: 11
Tipe: Non-reversible.
Material handling: hand pallet, forklif.
Bahan nya terbuat dari yang bisa di daur ulang , ramah lingkungan dan juga kuat.
Cocok untuk semua jenis barang , baik yang basah maupun kering

Pallet plastik berukuran 110 x 110 x 15 didesain ditujukan untuk pengiriman barang khususnya ekspor import. Untuk itu, pallet ini dibuat dengan bahan yang ringan tapi kokoh, sehingga bisa menghemat biaya pengiriman. Selain itu bisa juga digunakan untuk tatakan barang di bawah, dan tidak dianjurkan untuk tatakan racking di Gudang.

Untuk perawatannya pun sangat mudah karena tinggal disiram menggunakan air sudah bersih, dan juga tahan terhadap kondisi cuaca apapun. Pallet plastik ini sangat cocok jika digunakan untuk pengiriman barang di industry, seperti industry pengolahan makanan, percetakan, mesin, maupun, sebagai tatakan di gudang.

Dalam penggunaannya, pallet plastik ini sangat tahan lama dan juga tahan terhadap kondisi cuaca ekstrim, juga jamur atau serangga.  Jangan ragu untuk menghubungi kami, untuk mendapatkan harga pallet super murah  anda bisa langsung menghubungi customer sales kami.

error: Content is protected !!