WINDA

(021)2909-3932; 0812-9189-3410

DELLA:

(021)2909-3808 0812-1345-1861

WORKING HOURS

Senin-Jumat: 08.00 WIB -17.00 WIB

Title

Category Archive jual pallet plastik

2 Harga Pilihan Pallet Plastik Bisa Racking Harga Murah

Rajapallet.com – 2 Harga Pilihan Pallet Plastik Bisa Racking Harga Murah. Pallet Plastik Bekas dan baru ukuran Standar Racking 1200 x 1000 x 160 mm Harga Murah. Pallet plastik yang Rajapallet jual ini keduanya bisa digunakan untuk tatakan racking di gudang dan memiliki 2 pilihan harga pallet plastik, yang murah dan yang lebih mahal.

2 Harga Pilihan Pallet Plastik Bisa Racking Harga Murah

Kalau saat ini Anda membutuhkan pallet plastik bisa racking dan bingung mencari dimana karane harganya mahal, inilah kesepatanb yang baik karena Rajapallet menawarkan 2 pallet racking dengan 2 pilihan harga yang berbeda, yaitu:

1.Pallet Bekas Racking ukuran 1200 x 1000 x 160 mm
2.Pallet Baru Racking ukuran 1200 x 1000 x 160 mm

1. Pallet Bekas Racking ukuran 1200 x 1000 x 160 mm
Pallet bekas ini berukuran standar pallet racking 1200 x 1000 x 160 mm terbuat dari bahan plastik HDPE. Pallet bekas berkualitas ini termasuk pallet yang banyak digunakan di pergudangan, logistik dan ekspedisi, karena sering digunakan untuk tatakan barang yang disimpan di gudang, terutama penyimpanan menggunanakan rak secara vertikal.

harga pallet plastik racking

Karena pallet ini terbuat dari bahan plastik HDPE pallet ini menjadi begitu kuat, dalam kondisi statis bisa menahan beban hingga 4000 kg, dalam kondisi dinamis bisa menopang beban hingga 1000 kg dan saat digunakan untuk racking bisa sampai 1000 kg.

Berikut spesifikasi pallet bekas ukuran 1200 x 1000 x 160 mm:

  1. Ukuran 1200 x 1000 x 160 mm
  2. Type non reversible
  3. Statik 4000 kg,
  4. Dinamis 1000 kg
  5. Racking 1000 kg
  6. Bahan HDPE
  7. Warna Hitam
  8. Material handling: forklift, hand pallet, hand stacker
  9. Warna biru (seperti di foto)

Kelebihan Pallet plastik bekas ini:

  • Meskipun bekas, namun berkualitas kondisi 85% – 90%
  • Harga murah
  • Berbahan HDPE
  • Bisa untuk tatakan racking di gudang
  • Material handling bisa forklift, hand pallet, hand stacker.

Apabila Anda yang sedang membutuhkan pallet plastik bekas ukuran panjang 120 cm lebar 100 cm dan tinggi 16 cm segera hubungi kami, karena pallet ini ready stok di gudang kami.
Noted: Jumlah terbatas, sebaiknya hububugi sales kami segera.

2. Pallet Baru Racking ukuran 1200 x 1000 x 160 mm
Pallet yang kedua ini biasa disebut pallet Rajapallet. Secara desain umumnya pallet rajapallet ini dengan pallet pertama, pallet racking bekas hampir sama, berbentuk M memiliki kaki-kaki, perbedaanya pada bentuk jaringnya. Pallet bekas jaringnya berbentuk kotak-kotak, sedangkan untuk pallet ini desain jaringnya menyilang.

pallet plastik racking HDPE

Kedua pallet ini juga dilengkapi dengan ruber anti slip, bedannya untuk pallet bekas rubernya berbentuk kotak, sedangkan pallet baru racking berbentuk bulat.

Berikut spesifikasi ukuran pallet plastik Racking murah Rajapallet
Ukuran: 1200 x 1000x 160 mm
Dynamic: 2000 kg, Static: 5000 kg
Racking: 1200 kg.
Forklift: 4 way entry; Hand pallet: 2 way entry
Stacker: 2 way entry
Non-reversible
Warna: blue, red, yellow, grey, black
Opsional: plus 6 metal

Pallet rajapallet ini ini memiliki keunggulan yang tidak perlu Anda ragukan lagi. Dengan desainnya yang berbentuk M, dalam penangannnya kompatibel dengan semua jenis material handling, seperti hand pallet, forklift, hand stacker.

Jadi kalau selama ini mendapatkan pallet racking dengan harga yang cukup tinggi, kali ini Anda tidak perlu takutkan lagi karena dengan kedua pallet racking ini Anda bisa menggunakan pallet racking dengan 2 pilihan harga.

Bagi Anda yang mencari Pallet Plastik ukuran standar bisa untuk tatakan racking di gudang, Harga terjangkau dengan 2 pilihan, segera hubungi Rajapallet, perusahaan distributor Pallet Plastik Indonesia. Apabila ingin lebih tahu banyak tentang keunggulan 2 pallet plastik ini segera hubungi kami di nomor telpon yang tertera di website ini melalui WA atau telepon langsung.

Cara Memilih, Menggunakan Pallet Plastik Cold Storage

Rajapallet.com – Cara Memilih Menggunakan Palet Plastik di Gudang Cold Storage. Artikel ini membantu Anda cara memilih dan menggunakan pallet plastik untuk kebutuhan Cold Storage.

pallet plastik cold storage

Beberapa kali, kami mendapat pertanyaan tentang palet plastik untuk tatakan di gudang dingin atau cold storage. Semoga artikel ini bisa membantu menjawab pertanyaan-pertanyaan yang belum terjawab.

Pallet plastik memang sengaja didesain untuk beraneka ragam kebutuhan, mulai dari penanganan pekerjaan yang super ringan sampai dengan kebutuhan berat. Untuk kebutuhan pekerjaan ringan pallet dibuat dengan bahan plastik ringan, dan kuat.

Untuk kebutuhan pekerjaan yang lebih berat seperti kebutuhan tatakan racking di gudang, terutama gudang dingin atau cold storage bahan yang digunakan untuk membuat pallet lebih bagus dan tahan terhadap suhu dingin.

Untuk pallet yang hanya digunakan untuk tatakan ringan serta tidak membutuhkan persyaratan khusus pallet dibuat dengan bahan recycle atau campuran plastik daur ulang.

Berikut adalah cara memilih dan menggunakan pallet plastik cold storage:
1. Bahan Baku Pallet
Biasanya, ada 3 pilihan pada bahan baku palet plastik – Plastik HDPE, PP dan plastik recycle (daur ulang).

a. Bahan HDPE
Ini merupakan bahan baku plastik murni atau virgin, tanpa campuran. Plastik HDPE ini lebih lembut daripada PP, tetapi memiliki kinerja yang lebih baik daripada PP dalam suhu di bawah 0 ℃.

b. PP (Polypropylene)
PP lebih sulit daripada HDPE, ia memiliki kinerja yang baik dalam suhu panas. Tetapi di bawah 0 ℃, itu menjadi lebih rapuh dan mudah rusak.

c. Plastik recycle (daur ulang)
Bahan baku plastik yang satu ini merupakan plastik hasil daur ulang limbah plastik. Misalnya hasil dari kumpulan plastik-plastik sampah yang di lebur kembali menjadi bijih besi lalu digunakan sebagai bahan baku pallet plastik.

Jadi, pertama-tama, kita harus menghindari pallet plastik dengan bahan baku PP dan menggunakan bahan baku HDPE untuk palet plastik penyimpanan dingin. Biasanya bahan HDPE virgin sangat dianjurkan untuk palet plastik di gudang penyimpanan dingin.

Untuk pallet plastik daur ulang, kami tidak merekomendasikan, Kita tidak tahu plastik yang dijadikan daur ulang sebelumnya adalah plastik yang digunakan untuk apa, dan biasanya akan ada banyak campuran debu, yang membuat palet sangat rapuh.
Jadi pilih pallet dengan bahan HDPE Virgin

2. Menerapkan persyaratan Kapasitas Yang Ketat.
Ini adalah tip khusus untuk palet plastik yang digunakan pada sistem racking di cold storage. Di gudang bersuhu rendah, plastik akan terpengaruh. Mungkin dapat memuat lebih banyak dalam kondisi normal. Namun kita perlu meningkatkan standarnya. Biasanya, tulangan baja atau besi perlu dilakukan untuk palet plastik. Dan, pastikan muatan Anda dalam batas kapasitas palet plastik.

3. Perlakuan Pallet Secara Baik.
Ketika pallet plastik di gunakan sebagai tatakan produk food grade, perlakukan pallet dengan baik. Anda sebaiknya meletakkan palet plastik secara normal, meminimalkan terjadinya benturan gesekan yang keras terhadap pallet.

Untuk membuat pallet Anda memiliki umur pemakaian panjang, perlakukan pallet plastik secara lembut. Dilarang menjatuhkan palet plastik di posisi tinggi.

4. Penataan Cargo Rata Pada Pallet
Tata kargo atau produk Anda di atas pallet secara merata. Jangan membuat kargo fokus bertumpu pada satu titik permukaan pallet.

Demikian tadi Cara Memilih Menggunakan Pallet Plastik Cold Storage. Yang perlu kita ingat adalah sekuat-kuatnya pallet plastik yang kita pilih, tanpa memperhatikan 3 point di atas, pasti pallet kita tidak akan tahan lama. Jadi setelah Anda membeli pallet plastik, pastikan bahwa pallet tersebut digunakan dilapangan secara benar.

error: Content is protected !!