Grace (081291893410), Della (081213451861), Rere (081398607017)
(021)29093808

Harga Pallet Plastik Bekas Murah Untuk Gudang dan Logistik

Rajapallet.com- Harga Pallet Plastik Bekas Murah Untuk Gudang dan Logistik. Anda sedang mencari harga palet plastik bekas, harga palet gudang dan logistik? Rajapallet memberikan list harga palet plastik bekas murah untuk perusahaan-perusahaan di kawasan industri Cikarang, Jababeka, purwakarta, kerawang.

harga pallet plastik gudang murah

Bagi Anda yang memiliki perusahaan dan gudang di daerah kawasan industri cikarang, jababeka, dan sekitarnya, kami menjual palet plastik bekas murah bergaransi yang sedang anda cari dan butuhkan. Produk palet bekas kami berkualitas namun dijual harga murah.

Untuk perusahaan tertentu, pallet plastik memang dirasakan masih mahal, meskipun bisa dikatakan bahwa harga palet plastik sekarang sudah turun dibandingkan harga palet plasti tahun sebelummnya. Apalagi harga palet plastik bekas.

Di Rajapallet, harga palet plastik bekas berada dikisaran harga Rp 100.000 – Rp 400.000, ini juga tergantung dari ukuran dan tipe palet plastik bekas yang Anda pilih. Semakin kecil ukuran palet plastik semakin murah harga palletnya.
Sebagai contoh:
Palet plastik ukuran 74 x 74 cm harganya Rp 100.000

Sedangkan pallet plastik bekas ukuran 110 x 110 bisa di atas Rp 100.000. Semakin besar ukurannya biasanya semakin mahal harganya.

harga pallet plastik bekas murah

Harga palet plastik bekas paling murah ada di palet plastik bekas one way series. Ukurannya standar dan Pallet ini sering digunakan di pergudangan untuk tatakan, juga di gunakan untuk pengiriman barang dan logistik.

Apabila Anda mempunyai kebutuhan palet plastik dalam jumlah besar, segera hubungi kami, kami siap menyediakan palet plastik bekas yang sesuai dengan yang Anda butuhkan. Kami memiliki palet plastik bekas murah dalam berbagai ukuran. Kami pun siap mensuplai tiap bulan kebutuhan palet plastik Anda.

Jadi yang mencari harga pallet plastik bekas murah untuk gudang dan logistik, segera hubungi kami Rajapallet, rajanya palet plastik. Agar pengepakan produk Anda lebih kuat di pallet Anda bisa membukus produk di atas pallet dengan strecth film dan diikat dengan strapping band.

error: Content is protected !!