Grace (081291893410), Della (081213451861), Rere (081398607017)
(021)29093808

Mengapa Perusahaan Lebih Memilih Pallet Plastik

Rajapallet.com – Mengapa Perusahaan lebih Memilih untuk Menggunakan Pallet Plastik? Semakin waktu berjalan terbukti pallet plastik memang memiliki keunggulan yang tidak bisa ditandingi oleh jenis pallet yang lain. Harga murah memang tidak murah semurah pallet kayu, namun kualitas bisa diandalkan, jadi harga sepadan dengan kualitas yang diperoleh.

Setiap perusahaan pasti menyadari, bahwa pallet plastik menjadi kebutuhan yang tidak bisa dihindari lagi. Mulai dari bagian gudang, pabrik, sampai dalam proses pengiriman pallet berbahan plastik ini memiliki peranan yang sangat mendukung jalananya operasional perusahaan. Apalagi kalau perusahaan tersebut memiliki kegiatan eskpor barang keluar negeri.

Selain memberikan kemudahan, pallet plastik dengan sifatnya yang anti air, anti rayap, anti serangga, anti hama sangat mendukung dalm menciptakan lingkungan gudang dan pabrik menjadi lebih bersih. Sifatnya yang anti air membuat pallet ini juga mudah dalam perawatan.

Pallet plastik juga sangat mendukung dalam menciptakan lingkungan higienis di industri obat-obatan dan pengolahan bahan makanan. Sifat pallet yang memiliki bodi yang rapat tanpa pori-pori membuat pallet ini tidak menyerap bahan-bahan maupun bau-bau yang mengganggu proses pengiriman produk berupa bahan makanan. Bodi pallet yang halus tanpa serpihan membuat aman kemasan-kemasan makanan yang diangkut diatasnya.

Oleh karena itulah mengapa perusahaan lebih memilih pallet berbahan plastik. Berikut 5 alasan yang membuat perusahaan akhirnya memutuskan untuk memilih menggunakan pallet plastik.

1.Harga Pallet Plastik Murah Terjangkau
Harga awal pallet plastik memang mahal, tetapi karena pallet plastik awet tahan lama maka Anda pun jarang menggantinya, bahkan awet. Jadi antara harga dan kualitas pallet yang kita peroleh sepadan. Bukti pallet plastik lebih murah dari pada pallet kayu.

2.Ringan tapi Kuat
Hal ini berguna saat pengiriman, loading, dan offloading produk-produk Anda. Anda sudah tidak perlu lagi khawatir tentang beban tambahan yang dapat menambah biaya pengiriman. Dengan berat pallet plastik yang sangat ringan dibanding kayu atau bahan lainnya, Anda dapat berhemat dan mengurangi pengeluaran yang tidak perlu.

Dengan pallet plastik yang ringan dan mudah ditangani pekerjaan loading menjadi lebih cepat dan ringan. Tidak dibutuhkan peralatan berat yang canggih yang akan mengakibatkan keluarnya biaya baru. Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa exportir dan importir yang menggunakan pallet plastik menghemat cukup banyak uang.

3.Awet dan tahan lama
Awet dan tahan lama itulah sifat pallet plastik. Pallet plastik dibuat dengan bahan plastik sehingga tahan terhadap air, hama, serangga dan cuaca extrem Di saat pallet kayu memiliki masa waktu hanya 3 sampai 5 tahun saja, plastik dapat bertahan hingga 10 tahun.

Pallet memilki tipe dan spesifikasi yang berbeda-beda. Selama penanganan pallet plastik dilakukan dengan benar danmengikuti ketentuan dan spesifikasi , pallet dapat digunakannya selama kurang lebih 250 kali perjalanan atau pengiriman. Pallet ini juga melindungi barang komoditi Anda serta dapat menahan goncangan dengan baik.

4.Higienis dan mudah dibersihkan
Pallet plastik mudah dibersihkan dan lebih higienie, sehingga digunakan dalam industri farmasi, dan food and beverage oleh karena kemampuan penanganan produknya yang sangat baik? Selain itu juga mudah dibersihkan.

Kebersihan adalah aspek yang sangat penting bagi bisnis Anda. Bila terjadi kontaminasi, biaya yang harus dikeluarkan dapat mempengaruhi bahkan merugikan bisnis Anda, bahkan Anda mungkin bisa kehilangan customer. Jadi dengan pallet plastik, hal buruk tersebut harusnya tidak Anda alami jika menggunakan pallet plastik.

5.Aman untuk Prosuk dan Pekerja.
Pallet plastik dibuat dengan cara dicetak sehingga membentuk pallet yang halus, rata tanpa serpihan-serpihan dan paku. Dengan demikian, pallet plastik aman untuk pekerja dan juga bagi prosuk kemasan yang diangkut diatasnya.

Jadi 5 alasan tersebut telah menperjelas Mengapa Perusahaan lebih Memilih Menggunakan Pallet Plastik? Apabila masih ada pertanyaan berhubungan dengan pallet plastik, silakan langsung menghubungi sales kami. Hubungi Rajapallett, percayakan kebutuhan pallet platsik Anda kepada Kami, Rajapallet. Yang mencari pallet plastiik harga murah baca pallet lastik bekas.

error: Content is protected !!