Grace (081291893410), Della (081213451861), Rere (081398607017)
(021)29093808

Jual Pallet Plastik Terbaik Untuk Industri Anda

Jual Pallet Plastik Terbaik Untuk Industri AndaRajapallet.com – Menyediakan pallet plastik terbaik untuk Industri Anda adalah visi dan misi kami, Rajapallet, sebagai supplier pallet plastik terbesar di Indonesia.  Hampir setiap produk di pasar konsumen atau industri telah menghabiskan banyak waktu duduk di pallet. Secara sederhana, pallet adalah perangkat yang memungkinkan akses forklift mudah ke barang dan mempercepat pemuatan dan pembongkaran muatan di seluruh dunia.

Pallet dibuat dengan berbagai bahan, seperti kayu, kertas/core, logam dan plastik. Pallet dengan bahan kayu adalah pilihan yang paling populer, yang mencakup 95 persen penggunaan pallet di seluruh dunia. Sedangkan pallet dengan bahan plastik dan logam hanya 5 persen sisa pasar.

Sekarang, prosentase penggunaan pallet mulai bergerak berubah, pallet dengan plastik, yaitu pallet plastik mulai diminati dan dilirik para pemilik industri terutama di Indonesia. Hal ini bisa terlihat dengan pergerakkan pemintaan akan pallet plastik yang cepat. Kenapa bisa demikian?

Jelas sekali, pallet plastik dengan bahan plastik sekarang ini harganya sudah terjangkau. Pallet plastik juga mudah dibersihkan, anti rayap, serangga, anti jamur, anti air, dan juga ringan. Yang menarik lagi pallet plastik memiliki banyak pilihan, mulai dari ukuran sampai tipe yang sesuai dengan yang Anda butuhkan.

Kayu memberikan beberapa keuntungan unik lainnya untuk pallet. Karena pallet kayu dirakit dari potongan kayu ke ukuran, sangat mudah bagi produsen untuk membuat pallet khusus dengan waktu penyelesaian yang cepat. Keuntungan lain dari pallet kayu adalah kekuatan yang bervariasi yang dapat disampaikan dengan menggunakan papan tebal atau dengan menggeser dari kayu lunak, seperti pinus, ke kayu keras seperti pohon ek. Fleksibilitas ini menciptakan keuntungan besar bagi kayu dalam hal waktu respon dan biaya startup yang rendah untuk desain yang disesuaikan.
Pallet logam

Pallet kayu mungkin kuat dan terjangkau, tetapi mereka pasti memiliki batas. Jika pallet Anda harus menahan lebih dari 4.000 pound, atau jika daya tahan jangka panjang adalah prioritas tinggi untuk bisnis Anda, pallet plastik adalah pilihan yang lebih baik.

Kehidupan rata-rata pallet plastik rotomolded secara signifikan lebih lama daripada pallet kayu, yang memiliki kecenderungan untuk retak dan serpihan. Tapi mungkin faktor yang paling menonjol dalam pemilihan plastik di atas kayu adalah kekhawatiran yang berkembang di sekitar fakta bahwa pallet kayu telah terbukti membawa kelembaban, bahan kimia beracun, serangga, bakteri, dan patogen.
Jadi: kami hanya jual pallet Plastik Terbaik Untuk Industri Anda. Yang mempunyai usaha dibidang farmasi bisa lihat jual pallet plastik farmasi.

error: Content is protected !!