Della (081213451861), Rere (081398607017), Grace (081291893410),
(021)29093808

Foto Gudang Pallet Plastik Rajapallet Dipasang di Web Distributor Pallet Plastik Jakarta

Foto Gudang Pallet Plastik Rajapallet Dipasang di Web Distributor Pallet Plastik Jakarta 
Rajapallet.comFoto Gudang Pallet Plastik Rajapallet Di Pakai Distributor Pallet Plastik Jakarta. Baru saja kemarin kita membuat artikel tentang 7 tips memilih supplier pallet plastik, Tim Rajapallet dikejutkan dengan sebuah website yang menggunakan foto gudang pallet rajapallet dan foto-foto produk pallet plastik di pampang di website distributor tersebut. Siapakah distributor pallet ini?

Sekitar 2 hari yang lalu Team Rajapallet menemukan sebuah website (alamat dirahasiakan) menggunakan foto-foto gudang Rajapallet, ada 3 foto yang jelas sekali terpampang di halaman web utama. Selain itu ada 3 foto produk pallet plastik yang juga terpampang di website tersebut.

Website ini memang sudah menggunakan nama PT, bahkan alamat jelas terpampang di website. Saat team Rajapallet selidiki alamat itu megarah kesebuah daerah di Jakarta. Yang menjadi pertanyaan lagi meskipun PT tapi tidak mempunyau nomor telepon rumah/kantor yang jelas.Untuk kontak diwebsite tersebut hanya menggunakan dua nomor telepon ponsel.

Terkait dengan website yang menggunakan foto-foto gudang rajapallet dan produk pallet rajapallet, melalui artikel pagi ini Rajapallet, melalui situs resminya, www.rajapallet.com mengumumkan kepada semua pengunjung dan semua customer Rajapallet bahwa:

  1. Rajapallet hanya memiliki gudang di Kawasan Industri Jababeka 5
  2. Rajapallet belum mempunyai anak cabang perusahaan di Jakarta
  3. Apabila ada distributor atau supllier pallet plastik yang menggunakan foto-foto produk dan gudang rajapallet tanpa seizin Rajapallet, kami tidak bertanggung jawab.
  4. Mohon berhati-hati untuk terhadap distributor atau supplier pallet plastik yang mengaku sebagai anak cabang, atau karyawan Rajapallet. Nama kontak, alamat dan foto resmi hanya ada di website www.rajapallet.com

Harap mengkonfirmasikan/menghubungi nomor telepon resmi Rajapallet apabila menemukan supplier pallet yang mencurigakan seperti ini.
Hubungi kami (021) 2909-3932, (021) 2909-3808

error: Content is protected !!