Della (081213451861), Rere (081398607017), Grace (081291893410),
(021)29093808

Harga Pallet Plastik Heavy Duty | Jual Pallet Plastik

Rajapallet.com- Harga Pallet Plastik Heavy Duty | Jual Pallet Plastik – Beberapa customer pengunjung Rajapallet menanyakan pallet plastik heavy duty, baik harga palletnya maupun spesifikasinya. Tipe pallet Heavy duty memang tergolong mahal dibandingkan dengan pallet plastik tipe one way series.

pallet plastik heavy duty

Mahalnya harga pallet ini sepadan dengan pekerjaan yang bisa dibantu dengan pallet ini. Jadi ada Anda tidak akan rugi mengeluarkan biaya lebih untuk membeli pallet ini. Mari kita dalami lebih jauh mengenai pallet plastik heavy duty.

Pallet Plastik Heavy Duty tergolong tipe pallet plastik yang memiliki spesifikasi cukup tinggi, sehingga tak heran kalau harga pallet plastik ini cukup mahal dibandingkan tipe-tipe pallet di bawahnya seperti one way, light duty, medium duty.

Lalu seberapa hebatkan pallet plastik ini sehingga harganya lebih tinggi dibandingkan yang lain? Berikut spesifikasi umum pallet plastik heavy duty:

Spesifikasi Pallet Plastik Heavy Duty

  • Terbuat dari bahan plastik HDPE/plastik murni bukan campuran
  • Warna cerah biru/merah/hijau
  • Bisa digunakan untuk racking
  • Memiliki alas yang kuat anti slip, aman dan mudah digunakan
  • Biasanya di dalam pallet dimasuki besi sebagai penguat
  • Washabe dan Recyclable
  • Umumnya digunakan oleh pabrikan dan pergudangan
  • Dapat digunakan oleh industri elektronik, kelistrikan, makanan dan minuman, petrokimia dan lain-lain

Dengan bahan terbuat dari plastik HDPE, pallet ini tergolong pallet terkuat dibandingkan tipe-tipe dibawahnya. Direkomendasikan untuk alas penataan barang di Gudang dengan racking.

Pallet Plastik sangat cocok digunakan dalam kegiatan industry seperti halnya pergudangan, industry makanan dan minuman, industri petrokimia, dalam kegiatan medis atau kesehatan, pertokoan, penataan barang di pabrik dan gudang serta kegiatan produksi lainnya.

Harga pallet plastik yang kami jual, terjangkau. Untuk Info lebih jauh mengenai harga pallet plastik heavy duty dan juga spesifikasi lengkapnya Anda bisa menghubungi kami melalui nomor- nomor yang tertera didalam website ini.

Anda tidak perlu khawatir karena Rajapallet merupakan supplier atau distributor pallet plastik professional yang sudah berpengalaman dan kami akan selalu siap menyediakan Pallet Plastik Heavy Duty Series untuk kebutuhan perusahaan anda yang tentunya dengan kualitas pallet plastik yang baik dan berkualitas.

Buktikan bahwa penawaran kami bukan hanya sekedar omong kosong belaka silahkan hubungi kami. dan terima kasih anda sudah membaca artikel Harga Pallet Plastik Heavy Duty | Jual Pallet Plastik

error: Content is protected !!