Della (081213451861), Grace (081291893410), Citra (081398607017)
(021)29093808

Distributor Pallet Daur Ulang di Indonesia

Rajapallet.com – Distributor Pallet Daur Ulang di Indonesia. Bagi para pemilik perusahaan di kawasanindustri, seperti Cikarang, Jababeka, Kerawang, Tangerang, pulogadung, pasti sudah mengenal pallet plastik daur ulang yang ramah lingkungan dan harganya lebih murah.

 

pallet plastik daur ulang

Pallet plastik daur ulang termasuk dicari oleh beberapa perusahaan di kawasan Industri. Pallet plastik daur ulang sudah begitu popular di Indonesia, bahkan kualitasnya pun bisa diuji dengan pallet merek lain.

Bagi Anda yang sedang mencari pallet  daur ulang, sekarang ada Rajapallet, distributor pallet daur ulang di Indonesia. yang akan membantu Anda menyediakan palet plastik berkualitas untuk kebutuhan ekspor dan pergudangan.

Jadi, jika Anda membutuhkan pallet daur ulang, yang ramah lingkungan, Anda tidak perlu repot lagi, Anda tinggal menghubungi Rajapallet, Rajanya pallet plastik.

Anda cukup menghubungi kami. Sebagai supplier atau distributornya. Anda telpon ke sales kami, pallet pun kami antar ke perusahaan Anda.

3 Pallet plastik daur ulang Rajapallet

1.NP 1090
2.NP 1210
3.NP 1210 V

Baca selengkapnya di pallet nestable.

Rajapallet siap menjadi partner Anda untuk menyediakan pallet daur ulang ramah lingkungan dalam jumlah besar. Pallet plastik kami memiliki berbagai ukuran dan tipe yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Pallet daur Rajapallet dibuat dengan menggunakan teknologi dengan thermo system sehingga pallet tidak berbau, berkualitas dan pallet stabil selama digunakan, dan kuat dalam pemakaiannya.

Untuk mendapatkan pallet daur ulang yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan Anda, konsultasikan terlebih dahulu ke Rajapallet. Segera hubungi sales kami. Yang sedang mencari pallet lain bisa lihat di Jual Pallet Plastik, pallet plastik bekas.

error: Content is protected !!