Della (081213451861), Grace (081291893410), Citra (081398607017)
(021)29093808

Pallet Plastik Medium Duty Murah 120 x 100x 16 cm

Rajapallet.com – Pallet Plastik Medium Duty Murah 120 x 100x 16 cm. Rajapallet menjual pallet plastik medium duty dengan ukuran 120 x 100x 16 cm. Yang menarik dari pallet ini adalah bisa digunakan untuk tatakan racking dan dijual dengan harga murah terjangkau.

pallet plastik racking rajapallet

Dalam tipe pallet plastik kita mengenal 5 tipe, yaitu: one way series, light duty series, medium duty series, hygiene duty series dan heavy duty series. Pallet dengan nama ES 1210 T ini merupakan pallet plastik yang masuk dalam tipe pallet medium duty dengan desain unik yaitu memiliki kaki-kaki sehingga material handlingnya bisa menggunakan hand pallet maupun forklift.

Berikut spesifikasi pallet ini:
Ukuran: 120 x 100x 16 cm
Dynamic: 1.000 kg, Static: 4.000 kg
Racking: 1.000 kg.
Forklift: 4 way entry; Hand pallet: 2 way entry
Stacker: 2 way entry
Non-reversible
Warna: blue

Dengan desain yang dilengkapi kaki-kaki dengan ukuran 120 x 100x 16 cm pallet ini tentu saja memiliki keunggulaan di bandingkan dengan pallet lainnya. Salah satu kelebihan yang bisa kita lihat dari pallet ini adalah fleksibelitas material handling yang digunakan, Anda bisa pakai hand pallet, hand stecker, atau forklift.

pallaet plastik medium duty

Dalam penggunaannya pallet ini hanya memiliki 1 sisi sebagai penampang bagian atas dan sisi sebaliknya sebagai bagian kaki-kaki. Meskipun desain pallet tidak utuh seperti pallet lainnya, pallet ini memiliki kekuatan yang luar biasa. Pallet medium duty ini bisa digunakan untuk tatakan racking di gudang.

Dalam kondisi statis pallet ini mampu menamoung beban produk sampai 4000 kg, saat dalam kondisi dinamis pallet ini manahan beban hingga 1000 kg. Saat digunakan untuk racking bisa menahan beban hingga 1000 kg.

Pallet medium duty apalagi yang bisa untuk racking biasanya di jual dengan harga yang cukup mahal, pasti harga di atas 500 ribuan, bahkan bisa mencapai 1 jutaan. Ini sangat beda dengan pallet raking yang satu ini. Karena, meskipun tergolong dalam spesifikasi yang tinggi, pallet ini di jual dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan pallet racking lainnya. Inilah keistimewaan pallet plastik ini.

Di pasaran, mungkin Anda menemukan banyak pilihan pallet yang bisa untuk racking, tetapi yang harga murah terjangkau terbatas? Karena pallet ini ditawarkan dengan harga yang cukup mahal.
maka terkadang setelah melihat harganya jarang konsumen yang akan membeli kalau kebutuhannya tidak sangat penting.

pallet medium duty tiba di rajapallet

Sekarang, Anda tidak perlu khawatir dengan harga pallet medium duty yang bisa digunakan untuk racking, karena Rajapallet memiliki pallet yang bisa memberikan solusi terhadap kebutuhan tatakan racking gudang Anda, yaitu pallet ES 1210 T.

Ada satu lagi yang menarik dari pallet Rajapallet ini, yaitu ada opsi penambahan 6 besi yang ditanam didalam pallet ini, sebagai pemerkuat. Tentu harganya lebih mahal dibandingkan dengan pallet yang tanpa besi. Dengan tambahan besi ini kekuatan pallet menjadi semakin kuat.

Jadi kalau anda membutuhkan pallet plastik baru yang
Anti air, anti rayap anti serangga
Bisa digunakan untuk tatakan racking
Harga murah terjangkau
Proses pengadaan cepat
Didalamnya bisa ditambahkan timah atau besi
Maka pilihan yang tepat adalah pallet plastik Rajapallet ES 1210 T.

Jadi tunggu apa lagi, jangan sampai lama-lama lagi kalau kebutuhan Anda banyak Anda bisa berkunjung ke gudang kami untuk melihat langsung produk pallet kami atau Anda meminta kunjungan kami, kami siap membantu Anda.

Atau, Anda pun bisa dengan mudah menghubungi kami, melalui telpon kantor, tepon ponsel, WA ,maupun chat langsung di WA, yang tertera di website kami, Rajapallet.

Selain Pallet Plastik Medium Duty Murah 120 x 100x 16 cm, Kami pun menjual pallet plastik untuk industri pengiriman barang . Alternatif lainnya Anda bisa pakai 3 pallet plastik bekas berkualitas harga murah.

error: Content is protected !!