Della (081213451861), Grace (081291893410), Citra (081398607017)
(021)29093808

Distributor Pallet Plastik Jakarta Terpercaya

Rajapallet.comDistributor Pallet Plastik Jakarta Terpercaya. Jakarta merupakan salah satu kota besar di Indonesia. Di Jakarta ini pula tempat dimana para customer Rajapallet berada.

Hampir 7 tahun lebih Rajapallet dengan setia mensuplai kebutuhan pallet plastik untuk perusahaan-perusahaan yang berada di Jakarta, terutama Kawasan industri Pulogadung dan sekitarnya.

gudang rajapallet

Kehadiran Rajapallet, sebagai distributor pallet plastik memang menjadi pilihan para pemilik usaha di Jakarta dan sekitarnya, mengapa demikian?

Pertama, Rajapallet adalah perusahaan distributor pallet mengutamakan kebutuhan pelanggan, terpercaya dan bertanggung jawab. Wujud tanggung jawab ini terwujud dengan adanya pengiriman pallet plastik yang sesuai jadwal yang telah di sepakati. Serta mengganti pallet plastik rusak apabila pallet tersebut rusak karena kesalahan pengiriman.

Kedua – Letak Rajapallet tak jauh dari Jakarta, dan mudah di akses lewat jalan tol. Perusahaan Rajapallet berada di Kawasan Industri Jababeka Cikarang, untuk ke Jakarta bisa ditempuh dengan ekspedisi Rajapallet (bukan sewaaan) dalam waktu 1-3 jam.

Lokasi Rajapallet bisa terdeeteksi di Google Map dan mudah di jangkau dengan kendaraan kecil maupun kendaraan besar seperti container,

Lokasi RajaPallet yang dekat dengan dengan pintu keluar/masuk tol cikampek

lokasi rajapallet

Ketiga – Rajapallet adalah distributor pallet yang memang berkomitmen untuk melayani pelanggan atau cutomer dengan serius. Ini bisa dibuktikan dengan kesiapan Rajapallet untuk Anda:

  1. Rajapallet dengan PT. Victory Blessings Indonesia, memiliki bidang usaha yang telah terdaftar pemerintah dan pallet plastik adalah salah satu biadang usaha Rajapallet.
  2. Rajapallet adalah perusahaan distributor pallet plastik professional. Ini terbukti dengan memiliki staf khusus, yang menangani tiap bagiannya masing-masing: seperti Manajer, supervisor, sales marketing, IT, kepala gudang, warehouseman, driver.
  3. Kendaraan khusus untuk pengiriman pallet, jadi kendaraan kami bukan sewaan, tetapi milik sendiri. Ada 4 Armada, mulai yang kecil sampai dengan truk besar yang bisa mengirim ratusan pallet dalam sekali kirim.
  4. Gudang yang besar, yang mampu menampung ribuan pallet plastik. Tersedia ribuan pallet plastik yang siap untuk memenuhi kebutuhan perusahaan Anda. (terutama pallet-pallet yang selama ini rutin dikirim ke pelannggan dan pallet standart yang sering dikirim atau dibeli pelanggan.
  5. Produk pallet plastik yang dijual Rajapallet adalah pallet plastik pilihan: Artinya pilihan adalah pilihan dari puluhan berbagai merek pallet plastik, juga pallet plastik yang kami sediakan adalah pallet plastik yang sudah melewati system quality control yang ketat.

Nah, Sekarang Anda semakin percaya kepada Rajapallet kan? Setelah tahu semua tentang Rajapallet. Maka tak heran kalau Rajapallet masuk dalam pemain besar pallet plastik di Indonesia. Dan para pemilik usaha di Jakarta pun tak ragu untuk memilih kami, sebagai Distributor Pallet Plastik Jakarta Terpercaya. Kalau cari dunnage air bag bisa lihat di sini.

error: Content is protected !!