Della (081213451861), Grace (081291893410), Citra (081398607017)
(021)29093808

Penggunaan Palet Plastik dalam Industri Makanan dan Farmasi

Rajapallet.com – Penggunaan Palet Plastik dalam Industri Makanan dan Farmasi. Dibutuhkan Pallet yang bersih untuk alas dan tatakan makanan dan obat-obatan. Pallet plastik yang digunakan sebagai tatakan atau alas dalam makanan dan industri obat juga dikenal sebagai pallet plastik hygiene.

Penggunaan Palet Plastik dalam Industri Makanan dan Farmasi

Syarat khusus pallet yang bisa digunakan untuk makanan dan obat-obatan adalah memenuhi standar kebersihan, pallet mudah dibersihkan dengan air, bodi pallet tidak menyerap bau-bauan atau pun cairan.

Pallet plastik adalah pilihan yang tepat karena tidak bisa busuk, tidak mudah terbakar, memiliki pori-pori bodi yang kuat dan tidak mudah kebakar.

Keuntungan menggunakan pallet plastik untuk industri makanan dan farmasi diantaranya.   

  1. Beban berat dan susunan stabil.
  2. Struktur yang kokoh.
  3. Spesifikasi lengkap, untuk memenuhi produksi massal.
  4. Jangka penggunaan pallet plastik lama dan panjang.
  5. Kualitas baik.
  6. Pallet plastik rapih, mudah dibersihkan, mudah kering, bersih
  7. Pallet plastik tidak mudah terbakar jika ada percikan api.
  8. Pallet plastik umumnya min 5 tahun pemakaian wajar.

Pertimbangan lain dalam pemilihan pallet plastik

  1. Pertama mempertimbangkan spesifikasi tertentu dari barang dan cara untuk menempatkan pada pallet plastik.
  2. Mempertimbangkan situasi alat bongkar pallet (seperti kontainer, truk, dll). Sebagai contoh: jika itu adalah satu kali penggunaan, harus menjadi prioritas lebar angkutan kontainer dari berkisar 2300mm integrasi, 1100 x1100 tray mm, menempatkan 2, 2 sampai 4 untuk garpu ke dalam atau ke garpu dapat; dan untuk 1200 x 1100 mm tray untuk menggunakan kombinasi dari panjang 1200mm lebar dan 1000 mm put, harus menggunakan 4 untuk menjadi garpu.
  3. Seperti di rak gudang, untuk mempertimbangkan ukuran lebar rak dan kedalaman, biasanya pilih rak setiap lapisan menempatkan dua buah nampan, dan menyisihkan 200 mm atau lebih dari ruang penyimpanan. Dalam arah mendalam untuk memberikan ukuran yang besar, sehingga tidak menghasilkan pada baki plastik daya dukung persyaratan menuntut, untuk menghemat biaya pengadaan.
  4. Pilihan ukuran pallet plastik juga harus mempertimbangkan sifat umum dari dalam negeri saat ini umum digunakan untuk ukuran 1210 tipe standar internasional, 1208 tipe standar Eropa dan T11 Jepang tipe standar.

Rajapallet adalah salah satu distributor terbesar pallet plastik. Pallet plastik sangat cocok untuk makanan, minuman, farmasi, kimia, logistik, pergudangan dan industri lainnya.

error: Content is protected !!