Della (081213451861), Rere (081398607017), Grace (081291893410),
(021)29093808

Jenis Palet Plastik Berdasarkan Penggunaannya

Rajapallet.com – Jenis Palet Plastik Berdasarkan Penggunaannya – Tidak semua pallet plastik sama. Pallet plastik didesain menjadi berbagai tipe dan ukuran sesuai dengan kebutuhan dilapangan. Setiap pallet bisa memiliki spesifikasi yang berbeda, mulai yang ringan, agar ringan sampai paling berat. Bentuknya pun ada yang berlubang-lubang seperti jarring adapula yang flat tanpa lubang. Berdasarkan penggunaanya, pallet plastik dapat digolongkan menjadi empat jensi, yaitu:

Jenis Palet Plastik Berdasarkan Penggunaannya

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


1. Food-grade pallets

Palet plastik ini digunakan saat ada kontak dengan makanan, dan ini paling banyak ditemukan di industri pengolahan makanan dan farmasi. Palet plastik food grade harus dibuat dengan plastik murni atau HDPE yang tidak mudah terkontaminasi makanan atau menyerap bau/rasa. Pallet food grade harus bersih bersih dan tidak mengalami kerusakan.

2. Hygienic pallets.
Tidak seperti mayoritas palet di pasaran, palet higienis memiliki permukaan yang halus dan tidak berventilasi atau berlubang-lubang . Mereka terutama digunakan untuk produk makanan dan farmasi dengan persyaratan sanitasi yang sangat ketat.

3. Industrial pallets
Palet plastik jenis ini dapat digunakan dengan produk ringan dan berat dan ditemukan terutama di gudang. Beberapa kerusakan yang terlihat dipallet dapat disetujui untuk digunakan. Palet industri juga biasanya memiliki dua atau empat entri jalan untuk forklift. Mereka dapat direkayasa secara khusus untuk membawa beban berat.

Jenis Palet Plastik Berdasarkan Penggunaannya

4. Export Pallets
Pallet ekspor dibuat terutama untuk pengiriman satu kali atau ekspor karena jarang melampaui dua atau tiga penggunaan. Karena digunakan untuk mengirim ke luar negeri, dengan menggunakan kapal atau kapal terbang, maka pallet jenis ini sangat ringan, dan ukurannya sesuai dengan container.

 

jual pallet plastik ekspor

Bagi Anda yang ingin tahu lebih banyak mengenai pallet plastik di Rajapallet, segera hubungi sales executive kami. untuk mengetahui harga pallet plastik, atau klik di kontak.

error: Content is protected !!