Della (081213451861), Grace (081291893410), Citra (081398607017)
(021)29093808

Harga Pallet Plastik One Way Series

Harga Pallet Plastik One Way SeriesRajapallet.comHarga Pallet Plastik One Way Series. Kalau sebelumnya kita mengenal harga pallet plastik HDPE yang bisa untuk racking sekarang kita akan mengenal pallet plastik One Way Series, lalu berapa harga pallet plastik ini. Apakah harganya lebih murah dari pada pallet lain seperti pallet kayu, Rajapallet akan mengupasnya.

Kita tahu bahwa pallet plastik dapat dibedakan menjadi beberapa tipe, seperti one way series, Light duty, Medium Duty, Heavy Duty, Hygiene Duty, Anda selengkapnya bisa baca di Tipe-tipe pallet plastik. Dari tipe-tipe tersebut harga pallet yang paling murah adalah tipe pallet plastik one way series.

Tipe pallet plastik One way series sendiri Sesuai dengan harga tentu ada beberapa spesifikasi yang tidak selengkap dari Tipe pallet Heavy duty yang bisa racking tahan terhadap sodokan forklift dan tahan pecah.

Pallet plastik one way sangat ringan dan terbuat dari plastik campuran. Hal itu sesuai dengan tujuannya yang memang digunakan untuk pengiriman barang, cargo maupun ekspor-impor barang. Dengan bodinya yang ringan bisa mengurangi berat produk yang akan dikirim.

Dengan harga pallet plastik berkisar antara Rp 100.000 sampai Rp 450.000 ini pallet plastik One way series hanya dapat dipakai sebagai tempat tatakan dibawah dan tidak  dapat dibuat untuk racking. Kemampuan sebagai material handling pun tidak sehebat tipe-tipe pallet di atasnya. Pallet plalastik dengan harga termurah ini rata-rata memiliki dynamic 1000 kg, untuk staticnya rata-rata juga 3000 kg. Untuk warna pallet-plastik tipe one way ini berwarna hitam.

Kelebihan Pallet Plastik One Way Series

  1. Harga pallet paling murah, jika di bandingkan tipe-tipe yang lainnya.
  2. Bodi elastis, kuat dengan desain yang halus.
  3. Sangat ringan, bila dibandingkan dengan tipe-tipe lainnya,
  4. Mudah dibersihkan dengan air.
  5. Cocok untuk industri makanan, alat kosmetik, farmasi.

Harga Pallet Plastik One Way Series dibandingkan dengan pallet kayu, memang terlihat lebih mahal, tetapi dilihat dari segi kualitas pemakaiannya, pallet one way lebih murah. Anda tidak perlu biaya fumigasi, anti rayap atau anti serangga. Anda pun tidak takut terkena hujan atau air saat pallet digunakan untuk pengiriman jauh.

Segera kontak kami Rajapallet, untuk memperoleh penawaran Harga Pallet Plastik One Way Series murah .Baca juga pallet plastik logistik murah.

error: Content is protected !!