Della (081213451861), Grace (081291893410), Citra (081398607017)
(021)29093808

Pallet Plastik untuk Penyimpanan Pakan Ternak, Pupuk, Gula

Rajapallet.com – Pallet Plastik untuk Penyimpanan Pakan Ternak, Pupuk, Gula. Kenapa selama ini para pemilik pabrik pakan ternak, pupuk dan gula lebih memilih pallet plastik untuk tatakan penyimpanan di gudang? Benar sekali, pallet plastik lebih higienis, tidak lembab, mudah dibersihkan anti hama dan serangga.

penggunaan pallet plastim di gudang

Para pemilik pabrik pakan ternak, pupuk dan gula biasanya selalu memiliki gudang dimana tempat menyimpan bahan baku maupun produk yang sudah siap kirim.

Saat menyimpan produk ini di gudang selalu meninginkan kondisi gudangnya selalu bersih, bebas hama, bebas jamur, tidak lembab, kering, bebas rayap, sehingga produk-produk tersebut selalu terjaga kualitasnya.

Seperti pakan gula misalnya, saat penyimpanan kondidi gula harus di jaga selalu kering dan tidak lembab. Maka dibutuhkanlah sebuah tatakan yang berfungsi untuk tatakan penyimpanan maupun juga untuk memindah barang tersebut.

Jadi selain, bisa mencegah kelembaban, hama dan serangga pallet plastik yang memiliki pori-pori rapat mampu menjadi alat yang mempermudah proses distribusi barang, juga mempercepat loading barang.

Pada saat proses penyimpanan Pakan Ternak, Pupuk, Gula, biasanya sudah terbungkus dalan karung, dalam proses penyimpanan produk yang sudah masuk di karung tersebut di letakkan di atas pallet.

Pallet di pilih sesuai dengan kebutuhan, kalau penyimpanan di letakkan diatas rak gunakan pallet plastik racking, seperti pallet plastik racking Rajapallet. Kalau hanya untuk tatakan di bawah dan ditumpuk bisa menggunakan pallet plastik bekas bisa gunakan pallet plastik bekas murah reversible.

Dengan menggunakan pallet plastik ini, proses pengangkutan dan pemindahan barang akan cepat dan efektif. Awalnya, saat pemindahan membutuhkan banyak tenaga sekarang hanya 4-6 orang tenaga.

Saat di simpan di gudang dengan pallet Pakan Ternak, Pupuk, Gula juga akan terjaga dari kelembaban, hama, serangga dan produk juga tidak terkontaminasi dengan bau-bauan, karena pallet plastik memiliki pori-pori yang rapat sehingga tidak menyerap bau-baun seperti pallet kayu.

Agar pallet plastik yang Anda pilih tepat untuk Penyimpanan Pakan Ternak, Pupuk, Gula ini sebaiknya konsultasikan dengan sales pallet kami sehingga mendapat pallet plastik yang tepat sesuai dengan kebutuhan.

Apalagi pilihan pallet plastik di gudang kami banyak., ukuran pallet plastik bermacam-macam. Segera hubungi kami. Sekarang sedang ada promo menarik untuk harga pallet racking baru.

error: Content is protected !!