Grace (081291893410), Della (081213451861), Rere (081398607017)
(021)29093808

2 Pallet Plastik Racking Harga Murah Untuk Kebutuhan Logistik Gudang

2 Pallet Plastik Racking Harga Murah Untuk Kebutuhan Logistik Gudang

Rajapallet.com2 Pallet Plastik Racking Harga Murah Untuk Kebutuhan Logistik Gudang. Pallet plastik yang bisa digunakan untuk racking biasanya harganya mahal karena dibuat dari bahan plastik murani HDPE dan kokoh serta mampu menahan beban saat di tata di gudang. Ada khabar gembira, Rajapallet memiliki 2 pallet plastik racking yang hargannya murah untuk kebutuhan logistic gudang.

Pallet plastik racking adalah pallet plastik yang bisa digunakan untuk tatakan di Gudang dengan menggunakan rak. Posisi susunan barang yang ditata dengan pallet racking ini tersusun secara vertical sehingga sangat mengemat tempat.

Jadi ada 2 spesifikasi yang dipenuhi pallet plastik yang masuk dalam pallet plastik racking, yaitu:
1. Kuat terbuat dari bahan plastik HDPE
Mengingat saat di tata di rak Gudang dalam jangka waktu cukup lama, maka pallet yang digunakan harus kuat menahan beban.
2. Material handlingnya bisa menggunakan forklift.
Penatakan racking biasanya ditata secara vertical, sehingga dibutuhkan material handling forklift jadi pallet ini harus bisa diangkut dan dipindahkan menggunakan forklift.

Selama ini pallet plastik racking berbahan HDPE memang masih tergolong mahal. Jangan khawatir, sekarang Rajapallet memiliki pallet plastik racking HDPE untuk kebutuhan logistik Gudang. Kami memiliki 2 pallet plastik yang kami rekomendasikan yaitu:
1.    Pallet Plastik M1210 Flat
2.    Pallet Plastik CN1210

Kedua pallet ini memiliki persamaan, yaitu sama-sama disebut sebagai pallet plastik M, karena menyerupai huruf M dengan 3 kaki-kaki dan kesamaan kedua terbuat dari bahan plastik murni atau HDPE.

Pallet Plastik M1210 Flat
Pallet plastik racking ini masuk di Tipe pallet plastik medium duty. Sesuai dengan namanya pallet ini memiliki permukaan flat atau rata tanpa lobang. Agar barang di atasnya tidak mudah tergelincir maka dipasang 4 anti slip memanjang sepanjang lebar pallet. Pallet dengan ukuran 120 x 100 16 cm ini terbuat dari plastik HDPE murni, tanpa campuran.

2 Pallet Plastik Racking Harga Murah Untuk Kebutuhan Logistik Gudang

Berbeda dengan tipe pallet lainnya, pallet ini memiliki kaki-kaki yang menyerupai huruf M. Dengan tinggi 16 cm, garpu forklift atau hand pallet akan dengan mudah keluar masuk tanpa ada kendala. Cocok sekali untuk pengiriman dan tatakan digudang, baik tatakan di bawah maupun menggunakan rak pallet. Harga pallet plastik ini sangat terjangkau dan bisa dibilang harga lebih murah dibandingkan pallet 

Pallet Plastik  CN1210
Pallet plastik ini juga masuk di tipe Medium Duty Pallet yang terbuat dari plastik HDPE. Dibandingkan dengan pallet plastik sekelasnya, pallet ini termasuk dalam pallet plastik racking termurah. Anda bisa bandingkan dengan pallet lain yang sekelas dan memiliki spesifikasi yang sama. Berbeda dengan Pallet M1210 Flat, pallet CN1210 ini memiliki permukaan berjaring/berlobang-lobang.

2 Pallet Plastik Racking Harga Murah Untuk Kebutuhan Logistik Gudang

Pallet plastik ini cocok juga untuk produk-produk kesehatan seperti obat-obatan, barang-barang kesehatan dan juga untuk produk makanan olahan. 

Di Rajapallet, kedua pallet plastik ini tersedia dalam kondisi baru atau pallet plastik baru. Jadi bagi anda yang perusahaannya memiliki Gudang logistik berlokasi di daerah kawasan industri Cikarang, Cibitung, Pulogadung, Marunda, Depok, Bogor, Tangerang jangan ragu menghubungi kami untuk mendapatkan harga pallet plastik racking yang murah cocok untuk logistik Gudang.

error: Content is protected !!