Della (081213451861), Rere (081398607017), Grace (081291893410),
(021)29093808

Harga Pallet Plastik Cikarang 2017

harga pallet plastikRajapallet.comHarga Pallet Plastik Cikarang 2017. Kebutuhan pallet plastik di kawasan industry Cikarang semakin meningkat , hal tersebut selaras dengan pertumbuhan industry yang makin baik. Pallet kayu makin ditinggalkan. Masalah setelah itu timbul, adakah distributor pallet plastik di Cikarang yang memberikan harga pallet plastik paling kompetitive?

Ketika berbicara masalah pemilihan pallet plastik berkualitas, tampaknya factor harga akan menjadi pertimbangan nomor dua setelah kualitas, tentu Anda tidak akan gegabah memilih sebarang pallet plastik yang asal murah bisa dipakai. Apalagi produk yang akan Anda kirim ini customer dari luar negeri dan termasuk customer utama Anda yang setiap bulan meminta order ke perusahaan Anda.

Tatakan atau pallet plastik yang akan Anda pilih tentu yang berkualitas sepadan dengan produk yang akan Anda kirim, yang mampu mejadi tatakan sekaligus melindungi produk yang ada di atasnya.

Terlebih lagi jangka waktu pengiriman karena menggunakan kapal akan mencapai 3 minggu lebih, bahkan bisa lebih dari tiga minggu kalau misalnya cuaca kurang bagus. Pallet plastik yang Anda pilih ternyata bukan hanya sekedar syarat yang wajib dipenuhi untuk pengiriman Anda ke luar negeri, namun juga sebagai pelindung produk Anda mulai dari keluar dari Gudang Anda sampai ke tujuan.

Jadi tak heran kalau harga pallet plastik akan menjadi pertimbangan kedua setelah kualitas pallet plastik. Bagaimana, sudahkah Anda menggunakan pallet plastik berkualitas dengan harga terjangkau?

Segera hubungi Rajapallet untuk mendapatkan pallet plastik berkualitas dengan harga terjangkau. Apabila Anda ragu Anda bisa konsultasikan dengan kami, bahkan Anda pun bisa lansgung survei atau melihat langsung pallet plastik yang Anda inginkan.

error: Content is protected !!