Della (081213451861), Grace (081291893410), Citra (081398607017)
(021)29093808

Pallet Plastik Cikarang | Murah | Berkualitas

Pallet Plastik Cikarang Murah berkualitas. Mungkin Anda sedang mencari dengan kata kunci berikut ini Jual Pallet Plastik Cikarang, pallet plastik cikarang, pallet cikarang, pengepul palet Cikarang, nah Anda memang sudah benar kalau menemukan Rajapallet, Karena kami memang berdomisili di Cikarang.

gudang dan office rajapallet

Berikut bukti dari Google Map kalau, kami, Rajapallet, merupakan distributor arau supplier pallet plastik di Cikarang. Atau bisa lihat djuga di lokasi rajapallet.

Kantor dan Gudang pallet kami juga berada di Cikarang.

Pallet plastik bekasi jawa barat
Gudang Pallet Plastik Baru Rajapallet di Cikarang
pallet plastik bekas
Gudang Pallet Plastik Bekas Rajapallet di Cikarang

Selengkapnya Anda bisa lihat di gallery gudang rajapallet.

Artikel ini Rajapallet muat, karena kami melihat banyak supplier yang bukan berada di Cikarang tapi mengatakan di website, bahwa mereka berada di Cikarang. Harapan kami dengan menemukan tempat yang tepat Anda para pengunjung tidak menjadi bingung.

Jadi kalau Anda, para pemilik perusahaan di sekitar kawasan Cikarang seperti Kawasan Industri Hyundai, Jababeka, MM2100, GIIC, dan lainnya mencarai distributor pallet plastik yang berada di Cikarang, Rajapallet jawabannya.

Sebagai sebuah perusahaan yang komitmen terhadap penyediaan pallet plastik, kami selalu mengedepankan kepuasan pelanggan, untuk itu Rajapallet memiliki misi untuk mensuplai kebutuhan pallet plastik baik baru maupun bekas di Cikarang dan kawasan Industri sekitarnya.

Untuk kepuasan Anda pula, kami membuka lebar, memberikan Anda kesempatan untuk dating ke kantor kami atau ke Gudang pallet plastik kami yang berada di Cikarang.

Di Gudang kami, yang terletak di Tegal danas, Cikarang tersedia pallet plastik dalam berbagai tipe dan ukuran. Anda bisa langsung melihat dan memilih pallet yang sesaui dengan keinginan Anda. Harga pallet plastik yang kami tawarkan juga murah terjangkau. Harga murah tapi tidak murahan, artinya pallet plastik kami murah dan berkualitas.

Jenis pallet Plastik yang tersedia di Gudang kami : ada 2, yaitu pallet plastik bekas dan pallet plastik baru:

Tipe pallet plastik baru:
1. One Way Series
2. Light Duty Series
3. Medium Duty Series
4. Heavy Duty Series
5. Hygiene Series

Dengan tersedianya 5 tipe pallet tersebut, Anda bisa menyesuaikan pallet dengan kebutuhan Anda. Misalnya, untuk kebutuhan eskport-impor anda bisa menggunakan tipe one way series, Karena tipe ini ringan dan murah.  Untuk kebutuhan tatatakan di rak Anda bisa menggunakan pallet plastik tipe Heavy duty series.

Agar pallet plastik yang ingin Anda gunakan tepat sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangan ragu untuk menanyakan ke sales executive kami, dengan senang hati kami akan memberikan pallet plastik yang terbaik untuk Anda. Karena kami distributor kami tahu pallet plastik tipe apa dan merek apa yang Anda butuhkan.  Karena kami tahu pallet plastik yang Anda butuhkan.

Jadi, apabila Anda mencari penjual pallet plastik, distributor pallet plastik di Cikarang, ya Rajapallet, Karena Rajapallet memang terletak dan berdomisili di Cikarang.

Untuk Anda mencari info pallet plastik cikarang murah berkualitas, hubungi kami, Rajapallet. Anda bisa menghubungi Kami di 021 – 2909-3932 atau di 021-2909-3808  atau kunjungi website kami di www.rajapallet.com atau klik di kontak untuk menghubungi kami. Yang punya usaha di logistik baca pallet plastik bekas berkualitas harga grosir.

error: Content is protected !!