Grace (081291893410), Della (081213451861), Rere (081398607017)
(021)29093808

Benarkah Harga Pallet Plastik Lebih Murah dari pada Pallet Kayu

Rajapallet.com – Benarkah Harga Pallet Plastik Lebih Murah dari pada Pallet Kayu?. Artikel ini sengaja kami munculkan di Rajapallet, karena ada beberapa customer yang memiliki pendapat bahwa harga pallet plastik lebih mahal dari pada pallet kayu. Melalui artikel ini, kita akan mencoba memberikan penjelasan mengapa harga pallet terbuat dari plastik disebut lebih murah.

harga pallet plastik

Semua orang boleh memiliki pendapat tentang harga pallet, bahkan membandingkan harganya. Sampai sejauh ini sebagian orang masih punya pendapat bahwa harga pallet plastik lebih mahal dibandingkan dengan harga pallet kayu, apakah benar demikian?

Pallet adalah salah satu alat yang sangat dibutuhkan dalam kebutuhan logistik perusahaan. Pallet biasanya dipergunakan sebagai alas atau tatakan barang yang akan dikirim atau disimpan di rak gudang.

Pallet awalnya terbuat dari bahan kayu. Sejalan dengan perkembangan teknologi akhirnya muncul pallet plastik, yang dibuat secara cetak dengan bahan plastik.

Selain digunakan sebagai alas penyimpanan logistik dengan beban yang berat, pallet diharapkan mampu digunakan dalam jangka waktu yang tidak ditentukan, sehingga muncullah penemuan-penemuan baru yang mencoba memecahkan kebutuhan pallet yang harganya terjangkau namun awet.

Pallet plastik adalah salah satu jenis pallet yang merupakan hasil dari penelitian dan pengembangan tersebut. Pallet plastik didesain menjadi berbagai tipe pallet mulai dari harga termurah untuk penanganan kerja ringan seperti pengiriman dan tatakan ringan, sampai dengan tipe pallet yang bisa menangani pekerjaan berat seperti kebutuhan tatakan barang berat.

Pallet dengan bahan yang terbuat kayu yang selama ini banyak tersedia ternyata mempunyai kelemahan dalam merealisasikan semangat efektif dan efisien bagi perusahaan, karena bahan kayu mudah diserang oleh Rayap sehingga mudah rusak dan tidak tahan lama.

Selain rayap, mudahnya material kayu menyerap air tidak bisa kita andalkan untuk mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan dari hancurnya Pallet tersebut apabila terkena genangan air.

Agar pallet kayu awet dan terhindar dari rayap, jamur, dan air dibutuhkanlah biaya tambahan. Jadi Anda bisa menghitung dari harga beli pallet, plus biaya perawatan, belum kalau pallet rusak dan harus diganti, tentu hargnya akan menjadi lebih mahal daripada pallet plastik.

Hal tersebut tidak berlaku untuk pallet plastik karena sifat pallet plastik anti rayap, anti jamur, anti air dan daya tahan lama. Jadi, terbukti bahwa harga Pallet Plastik Lebih Murah dari pada Pallet Kayu.

Harga pallet plastik lebih murah dari pada pallet kayu, karena pallet plastik lebih awet dan tahan lama. Pallet yang tebuat dari plastik ini juga tidak membutuhan perawatan seperti pada pallet kayu.

Di harga awal palet kayu memang lebih murah, tetapi kalau diukur dari jangka waktu pemakaian, dan melihat tidak adanya biaya perawatan, terbukti harga Pallet terbuat dari bahan Plastik Lebih Murah dari pada Pallet Kayu. Pallet plastik memiliki banyak pilihan jadi saat memilih sesuaikan tipe pallet dengan kebutuhan Anda.

Harga pallet plastik yang kami tawarkan ini sangat bervariasi tergantung pada kekuatan, jenis, serta ukuran yang di tawarkan dari pallet plastik ini. Ukuran yang besar tentunya di gunakan untuk mengangkut barang besar dan begitu juga sebaliknya.

Jadi jangan heran jika banyak sekali pallet plastik yang bisa Anda dapatkan. Untuk alternatif pallet yang lebih murah Anda bisa memilih pallet plastik bekas.

Segera hubungi Customer Servis kami, atau Sales Executif kami, untuk mendapatkan penawaran harga yang murah terjangkau. Kami akan membantu anda mendapatkan pallet plastik berkualitas dengan Rajapallet. Yang cari pallet bekas ukuran 110 x 110 x 12 baca 1000 pallet plastik bekas ukuran 110 x 110 x 12 cm ready stok.

error: Content is protected !!