Della (081213451861), Rere (081398607017), Grace (081291893410),
(021)29093808

Jual Pallet Plastik Harga Murah Palembang

Jual Pallet Plastik Harga Murah PalembangRajapallet.com – Jual Pallet plastik Murah Palembang – Apakah Anda sedang mencari pallet plastik Palembang? Selamat datang di pusat jual pallet plastik Indonesia. Harga pallet plastik yang Rajapallet tawarkan murah terjangkau. Rajapallet adalah supplier pallet plastik baru dan pallet plastik bekas terlengkap untuk kota Palembang.

Rajapallet, tak hanya melayani penjualan di wilayah cikarang, Bekasi dan Jakarta, Rajapallet juga mensuplai kebutuhan pallet di seluruh kota di Indonesia. Customer Rajapallet sudah banyak tersebar di seluruh kota di Indonesia termasuk kota Palembang.

Beberapa kali Rajapallet mendapat kunjungan customer kita dari Palembang, terutama kebutuhan pallet plastik tipe one way series.  Rajapallet melayani penjualan pallet plastik baru dan pallet plastik bekas Palembang harga murah secara online. Pallet plastik yang Rajapallet jual tersedia dengan berbagai ukuran. Harga sangat terjangkau, disesuaikan ukuran dan juga tipe pallet plastik yang dibutuhkan. Siap kirim ke seluruh wilayah palembang dengan jumlah yang dibutuhkan.

Lalu kenapa memilih Rajapallet sebagai supplier pallet plastik Anda?.

  1. Supplier pallet plastrik terpercaya
  2. Sudah banyak customer dari luar pulau jawa membeli pallet plastik di Rajapallet: seperti Bali, Kalimantan, NTT, Sumatra.
  3. Rajapallet memiliki badan hukum yang jelas, NPWP, alamat jelas (anda bisa cek langsung di Google Map) dan nomor telpon yang jelas.
  4. Memiliki aneka tipe pallet plastik lengkap, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Mulai dari kebutuhan untuk bidang pertanian, pergudangan-logistik, industi otomotif, perikanan, makanan dan kesehatan.
  5. Memiliki tenaga yang profesional dibidangnya: Sales khusus pallet, bagian pengadaan, Quality Control, logistic dan Warehouse.
  6. Memiliki gudang yang besar, dengan Gudang besar kami memiliki stok pallet plastik yang besar dan siap mensuplai kebutuhan pallet plastik Anda dalam jumlah besar. 

Pallet plastik baru yang kami jual adalah pallet plastik pilihan yang sudah melewati berbagai tahap pengujian sehingga terjamin kualitasnya. Untuk pallet plastik bekas, pallet dalam kondisi 80%-90% masih bagus dan layak pakai, dan kami hanya memberikan pallet plastik terbaik untuk Anda.

Apabila Anda masih belum tahu tentang kebutuhan pallet yang sesuai dengan kebutuhan Anda, segera hubungi Rajapallet. Jangan khawatir karena tenaga professional kami siap membantu Anda. Kami tidak hanya menjual pallet plastik berkualitas kami juga berikan pelayanan yang terbaik untuk Anda. 

Anda hanya perlu menghubungi nomor kami dengan telepon atau WA. Kami akan kirimkan pallet plastik ke tempat Anda. Jadi, apalagi yang perlu Anda tunggu? Mau beli pallet plastik untuk wilayah palembang tidak perlu jauh-jauh datang ke Cikarang, tinggal hubungi nomor Kami, lakukan pembayaran dan pallet plastik siap dikirimkan ke tempat Anda

error: Content is protected !!