Della (081213451861), Grace (081291893410), Citra (081398607017)
(021)29093808

Pallet Plastik Bekasi Jawa Barat

Rajapallet.com – Pallet Plastik Bekasi Jawa Barat – Para pemilik usaha apakah Anda sedang mencari pallet plastik bekasi Jawa Barat? Harapan kami Anda sampai di situs kami ini, Rajapallet, karena perusahaan dan gudang kami berada di bekasi Jawa Barat. Kalau Anda sedang mencari sentra pusat penjualan pallet plastik, baik pallet plastik baru maupun bekas, Rajapallet adalah tempat yang tepat.

Kantor-gudang-rajapallet-jababeka-cikarang

Kami memahami, bahwa pallet plastik merupakan kebutuhan perusahaan Anda yang tidak bisa Anda remehkan, mengingat begitu pentingnya kebutuhan akan pallet untuk menunjang kelangsungan kegiatan produksi perusahaan Anda. Kalau Anda tinggal dan berada di Jawa barat dan mencari pallet plastik Anda sudah sampai ditempat yang tepat, yaitu Rajapallet.

Pallet plastik bekasi jawa barat

Kenapa Anda memilih kami sebagai parner Anda dalam memenuhi kebutuhan pallet plastik di perusahaan Anda?

Ini pertanyaan yang sangat bagus sekali, kenapa demikian? Karena kalau Anda memilih Rajapallet yang berada di bekasi Jawa Barat, Anda sudah menghemat biaya pengiriman, karena kalau Anda membeli pallet plastik di perusahaan kami, berarti jarak kirim pallet plastik ke perusahaan Anda sudah dihemat, bahkan untuk pemesanan dalam jumlah tertentu kami akan memberikan FREE Ongkir (Ongkos kirim).

Anda bisa membayangkan kalau Anda berada di luar kota Jawa barat, tentu ada tambahan biaya ongkir.(ongkos kirim). Untuk pembelian pallet plastik kami. Kecuali, kalau pesanan Anda sampai ratusan pallet, pasti kami bisa memberikan diskon untuk biaya ongkos kirimnya.

Sebagai bukti bahwa kami berada di Bekasi Jawa barat, Anda bisa cari di google map, dan Anda bisa buktikan bahwa Rajapallet berada di Bekasi Jawa barat, Nama PT kami, PT Victory Blessings Indonesia.

Peta Rajapallet di Bekasi Jawa Barat

Sebagai perusahaan yang menjual pallet plastik di Bekasi Jawa Barat, Rajapallet telah mensuplai kebutuhan pallet perusahaan-perusahaan yang berada di kawasan industri sekitar perusahaan kami terutama di Jawa barat, sepeti Kawasan industri Jababeka, Kawasan Industri 2100, Kawasan Industri Cibitung, Ejip, KITIC, Purwakarta.

Di gudang kami tersedia pallet plastik dengan harga terjangkau. Agar Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan, kami pun mempunyai 2 jenis pallet plastik, yaitu pallet plastik baru dan jual pallet plastik bekas berkualitas.

Pallet plastik bekas yang Rajapallet jual tentu pallet plastik bekas berkualitas yang layak pakai dan telah mengalami proses pemilihan dan pembersihan sahingga masih layak pakai dengan kondisi 80% – 90%. Dalam 1 bulan 3000 pcs pallet plastik bekas selalu kita kirim ke konsumen kami di Jawa Barat.

Jadi, jangan salah pilih, kalau Anda mencari pallet plastik bekasi jawa barat, Rajapallet adalah jawaban Anda. Karena, Rajapallet adalah satu-satunya supplier pallet plastik bekas terpercaya di Bekasi yang selalu mengutamakan mutu dan kualitas.

error: Content is protected !!