Della (081213451861), Grace (081291893410), Citra (081398607017)
(021)29093808

Harga Pallet Plastik Bekas Murah Berkualitas

Harga Pallet Plastik Bekas Murah Berkualitas – Rajapallet selalu berusaha memberikan layanan terbaik untuk semua kustomer, baik yang sudah repeat order mau pun yang baru. Kali ini kami menawarkan pallet plastik bekas dengan harga murah namun berkualitas.

Harga Pallet Plastik Bekas Murah Berkualitas

Pallet plastik berkualitas yang kami tawarkan adalah Pallet bekas EN4 1210 Blue. Begini penampakan pallet bekas tersebut:

Mengapa kami bisa mengatakan bahwa pallet plastik bekas ini harganya murah namun berkualitas?

BERKUALITAS

Pallet EN4-1210 ini adalah pallet plastik yang terbuat dari bahan plastik HDPE / plastik murni belum ada campuran. Artinya: dengan bahan HDPE ini pallet sangat kokoh dan kuat, bahkan lebih tahan terhadap sodokan garpu forklift maupun hand pallet.

Anda bisa bandingkan dengan pallet yang terbuat dari bahan campuran, seperti pallet tipe one way series.

pallet plastik bekas berkualitas

Dalam kondisi bekas, pallet ini masih terlihat sangat kuat dan masih bisa digunakan untuk tatakan racking di gudang.

HARGA MURAH

Apakah Anda tahu berapa harga baru pallet plastik tipe EN4-1210?. Pallet bekas ini kami jual tentu saja di bawah harga pallet baru EN4-1210.

Sebagai bukti, bahwa pallet ini harganya murah dan banyak yang berminat berikut penampakannya:

Dari awalnya yang berjumlah 3.000 Pcs, kemudian menjadi 2000 pcs dalam kurun waktu tidak lebih dari 1 bulan pallet ini tinggal tersisa di gudang menjadi 1600 Pcs. Ini bukan foto rekayasa, ini real kondisi gudang kami, Rajapallet di Cikarang Jababeka.

Sebagai bukti kalau pallet kami ini berkualitas seperti pada gambar, Anda bisa langsung berkunjung di gudang kami. Anda bisa melihat bahkan memegang lansgung pallet plastik ini.

pallet plastik bekas berkualitas
pallet plastik bekas berkualitas

Bahkan Anda bisa mencoba/trial di perusahaan atau gudang Anda.

Disini, kami pun tidak mengatakan kalau Pallet plastik ini kami jual dengan harga sangat murah, karena kami juga memahami bahwa pallet ini pallet second atau bekas.

Banyak keuntungan yang akan Anda perolah dengan membeli pallet bekas berkualitas ini:

  1. Pallet bisa digunakan untuk tatakan secara racking di gudang
  2. Pallet plastik memiliki umur pemakaian yang panjang, karena terbuat dari bahan plastik HDPE
  3. Material handling kompatibel, Anda bisa menggunakan forklift, hand pallet, maupun hand stacker.
  4. Pallet berwarna biru cerah kalau kotor mudah dibersihkan.

Bagi Anda yang mencari Pallet Plastik bekas Murah secara Online, memang lebih disarankan membeli ke perusahaan yang sudah terpercaya di bawah PT atau perusahaan, salah satunya perusahan Rajapallet.

pallet plastik bekas berkualitas

Harga pallet yang tawarkan murah dengan kualitas yang sangat luar biasa. Jangan anda sembarangan dalam memilih perusahaan pallet plastic pilihlah perusahaan yang terbaik yang memberikan pelayanan dan kualitas produk yang terbaik untuk anda.

Pallet plastic ini sangat cocok sekali untuk kebutuhan logistic dan bisa mengangkut beban yang sangat berat sekali dengan ukuran yang sangat bervariasi yang bisa anda nikmati dan beli.

Untuk kebutuhan packing produk dengan pallet, Anda bisa melengkapi packaging Anda biar kuat dan terlindungi dengan stretch film.

error: Content is protected !!