Della (081213451861), Grace (081291893410), Citra (081398607017)
(021)29093808

Kelebihan & Kekurangan Pallet Plastik bekas 120 x 100 x 12 Reversible

Rajapallet.com – Kelebihan & Kekurangan Pallet Plastik bekas 120 x 100 x 12 Reversible. Salah satu kegunaan pallet plastik bekas di gudang dan logistik adalah untuk proses distribusi, tatakan barang dan pengiriman barang.

Dengan pallet plastik ini proses pemindahan barang dari satu tempat ke tempat lain jadi lebih cepat. Bagaimana dengan pallet plastik bekas ukuran 120 x 100 x 12 Reversible?Berikut review lengkap Rajapallet.

kelebihan kekurangan pallet plastik bekas

Pallet Plastik bekas 120 x 100 x 12 Reversible
Pallet plastik yang akan kita review kali ini adalah pallet plastik bekas ber ukuran 120 x 100 x 12 cm. Secara tipe pallet ini termasuk pallet reversible one way series, namun dengan tabahan plus, karena pallet ini berbeda dengan pallet plastik one way series yang lain.

Secara ukuran pallet plastik ini termasuk pallet plastik dengan ukuran pallet standar, jadi cocok juga kalau akan di gunakan sebagai alas pengiriman dengan contaioner. Dengan panjang dan lebar 120 ncm dan 100 cm pallet ini akan mudah masuk di truk container.

perbandingan pallet one way dengan pallet reversibel

Pallet bekas berkualitas ini memiliki warna standar seperti pallet plastik one way lainnya, yaitu hitam. Lalu apa kelebihan pallet plastik ini?

Kelebihan Pallet Plastik 120 x 100 x 12 Reversible

Berkualitas harga murah terjangkau
Kalau Anda mencari pallet plastik bekas berkualitas dengan harga murah terjangkau, pallet bekas ini adalah rekomendasi Rajapallet, dan lebih kuat dibandingkan pallet plastik bekas lainnya.

Pallet ringan tapi kokoh
Pallet ini sangat kokoh, kalau kita bandingkan dengan pallet tipe one way lainnya, jelas terlihat bahwa pallet bekas ini memiliki konstuksi bodi yang kuat, lobang jaring tidak terlalu besar sehingga membuat pallet plastik ini lebih kuat. Apalagi memiliki tipe reversible, artinya bagian atas dan bawah sama, tidak ada lubang.

Terbuat dari bahan material PPC yang berkualitas
Meskipun terbuat dari bahan PPC, pallet ini sangat kuat. Bahan PPC- nya terlihat berbeda, bentuknya lebih mengkilat dan halus.

bahan pallet berkualitas

Bisa digunakan untuk tatakan menumpuk
Pallet plastik ini memiliki tipe reversible artinya bagian atas dan bawah sama, tidak ada lubang seperti pallet plastik non reversible, sehingga pallet plastik bekas ini bisa digunakan untuk tatakan barang secara menumpuk.

pallet plastik untuk tatakan menumpuk

Full Ruber Anti slip
Kalau Anda perhatikan, pallet plastik selalu dilengkapi dengan ruber anti slip dengan bentuk yang beraneka ragam, ada yang berbetuk lingkaran, kotak, atau persegi panjang. Tapi untuk pallet plastik bekasi ini memiliki ruber anti slip yang sangat berbeda, karena ruber anti slipnya memanjang sepanjang lebar pallet.

pallet plastik bekas berkualitas full rubber

Kekurangan Pallet Plastik Bekas 120 x 100 x 12 cm Reversible

  1. Material handling hanya forklift
    Pallet plastik bekas ini memiliki tipe reversible, yang artinya penampang bagian atas dan bawah sama, tidak ada lubang untuk roda hand pallet, sehingga material handlingnya harus menggunakan forklift.
  2. Tidak bisa untuk racking.
    Hampir semua pallet plastik bertipe one way series tidak bisa digunakan untuk tatakan racking di gudang, termasuk pallet platsik bekas ini. Pallet one way series di desain hanya digunakan untuk tatakan gudang di bawah, pengiriman barang, dan alat distribusi barang dari satu tempat ke tempat lainnya.
    Untuk mengetahui lebih jauh baca juga kelebihan dan kekurangan pallet plastik reversible untuk tatakan gudang.

Harga Pallet Plastik Bekas 120 x 100 x 12 cm Reversible
Berapa harga pallet platik bekas ini? Karena pallet ini masuk dalam kategori pallet bekas tentu saja akan kita jual dengan harga murah. Selisihnya jauh berbeda dengan harga pallet plastik baru. Ingin tahu harganya. Segera hubungi kami Rajapallet atau call di
(021) 2909 3932, WA 0812-9189-3410.

Semoga artikel mengenai Kelebihan & Kekurangan Pallet Plastik bekas 120 x 100 x 12 Reversible bermanfaat untuk Anda.

error: Content is protected !!