Della (081213451861), Grace (081291893410), Citra (081398607017)
(021)29093808

4 Pallet Plastik Bekas Flat Rata Atas Harga Murah

Rajapallet.com – 4 Pilihan Pallet Plastik Bekas Flat Rata Atas Harga Murah. Pallet dengan desain rata atas atau flat biasanya di jual dengan harga mahal, pallet ini juga memiliki kelebihan dibandingkan dengan pallet bertipe jaring. Bagi yang mencari pallet plastik bekas flat rata atas dengan harga lebih murah, berikut 4 pilihan pallet plastik bekas murah harga terjangkau.

Dilihat dari segi penampang atasnya, pallet plastik bekas dapat di bedakan menjadi 2 yaitu, pallet yang berbentuk jaring dan pallet flat rata atas, yang penampangnya rata tanpa lubang. Di jajaran pallet plastik bekas, pallet flat atau rata atas biasanya dibandrol harga yang cukup tinggi.

Pallet berbentuk flat biasanya dimiliki oleh pallet plastik bertipe hygine duty series dan pallet heavy duty series yang biasa digunakan untuk produk-produk kesehatan, farmasi atau obat-obatan, produk-produk berat. Harga pallet ini dalam kondisi baru bisa mencapai Rp 700.000 ke atas per pcs. Di hampir semua supllier pallet ini bisa dibilang harganya cukup mahal, bahkan harganya ada yang bisa mencapai Rp 1 Jutaan ke atas.

Bagi yang tetap mencari pallet plastik rata atas atau flat dengan harga murah terjangkau, bisa menggunakan pallet plastik bekas flat, berikut ada 4 pilihan pallet bekas yang bisa Anda pilih.

1. Pallet Plastik Bekas Double Deck
Diantara ke-4 pallet bekas flat ini, pallet bekas double deck memiliki spesifikasi yang paling tinggi. Dengan bentuknya yang non reversible pallet ini memiliki penampang atas dan bawah flat tanpa ada lubang.

Dengan tipe Non reversibel ini tentu saja membuat pallet ini memiliki kekuatan yang luar biasa dibandingkan dengan yang lainnya, namun kelemahannya karena bagian atas dan bawah tidak ada lubang maka material handlingnya hanya bisa menggunakan forklift.

pallet plastik bekas rata atas harga murah

2. Pallet Plastik Bekas Single Deck
Orang sering menyebut pallet ini sebagai pallet single dect, atau pallet plastik rata atas, palet platik flat, karena dilihat secara desain pallet ini memang memiliki penampang atas rata tanpa lubang dengan dilengkapi beberapa ruber bulat anti slip, sedangkan bagian bawah pada bagian kaki-kakinya terdapat 4 lubang.

pallet plastik bekas single deck rata atas

Pallet yang berukuran 1100 x 1100 x 150 mm ini memiliki warna grey atau abu-abu. Pallet ini terlihat sangat kokoh dengan penampang bagian atas berbentuk flat alias rata atas tanpa lubang. Pasa sisi kanan kirinya juga terdapat 4 lubang, dimana garpu hand pallet atau forklift bisa masuk.

Spesifikasi Pallet Bekas Single Dect
Ukuran 110 x 110 x 15 cm
Static: 4 ton
Dinamic : 1 ton
Racking : tidak bisa
Warna : Grey
Bahan : HDPE Mix
Tipe : Non Reversible.
Material Handling: Forklift, Hand pallet.

Pallet plastik bekas ukuran 1100 x 1100x 150 mm ini biasanya digunakan untuk kebututan tatakan untuk distribusi seperti bahan bangunan, dan materiakl padat lainnya, seperti untuk semen dan keramik.

3. Pallet Plastik Bekas Wajik
Berbeda dengan pallet single deck dan double deck, pallet ini dibagian penampangnya memiliki lubang sedikit. Pallet ini juga cukup populler.

pallet plastik flat rata atas wajik

Spesifikasi Pallet Bekas Wajik
Ukuran 110 x 110 x 14 cm
Static: 4 ton
Dinamic : 1 ton
Racking : tidak bisa
Warna : Grey
Bahan : HDPE Mix
Tipe : Non Reversible.
Material Handling: Forklift, Hand pallet.

4. Pallet Plastik Bekas EN4 1208
Pallet flat ini memiliki desain yang agak beda, karena memiliki desain seperti pallet plastik tipe M, pallet dengan kaki-kaki di bawahnya. Dengan bentuk M ini material handlingnya bisa menggunakan hand pallet, forklift maupun stecker.

pallet plastik bekas flat rata atas

Pallet flat rata atas ini kondisi bekas namun masih berkualitas, berikut spesifikasi lengkapnya:
Ukuran palet: 1,200 x 800 x 150 MM.
Tipe: Non-reversible
Static Load: 3,0 Ton
Dynamic Load: 1,0 Ton
Racking Load: 0,5 Ton
Color: Grey
Kondisi: Bekas
Handling: hand pallet, pallet stecker, forklift

Kelebihan Pallet Bekas Flat
– Memiliki penampang atas yang rata
– Cocok digunakan untuk hand pallet, hand stacker, maupun forklift
– Terbuat dari bahan plastik kuat yang ramah lingkungan dan mudah didaur ulang
– Mudah dalam penggunaan serta tidak mudah slip
– Cocok untuk segala jenis beban/barang baik kering maupun basah
– Mudah perawatan dan tahan lama
– Harga murah terjangkau

Bagaimana, apakah diantara 4 pallet flat tersebut Ada yang Anda cari? Bagi Anda yang sedang mencari pallet plastik bekas rata atas atau flat untuk industri Anda, semoga 4 Pilihan Pallet Plastik Bekas Flat Rata Atas Harga Murah ini bisa membantu Anda.

Segere hubungi kami, Rajapallet untuk mendapatkan informasi lebih jauh tentang pallet plastik ini. Kami akan memberikan harga spesial untuk Anda. Baca juga 3 pallet plastik bekas berkualitas harga murah. Yang mencari stretch film untuk wrapping pallet bisa lihat di stretch film.

error: Content is protected !!