Grace (081291893410), Della (081213451861), Rere (081398607017)
(021)29093808

Cari Pallet Plastik Bekas Berkualitas? Rajapallet Pusatnya

Rajapallet.com – Cari Pallet Plastik Bekas Berkualitas Rajapallet Pusatnya. . Apakah Anda saat ini sedang mencari pusat penjualan pallet plastik berkualitas? Lalu dimanakah sebenarnya pusat jual beli pallet bekas terkenal dan terbesar di Indoensia? Baik, kali Ini Rajapallet akan mengupas tuntas masalah ini.

pusat pallet plastik bekas berkualitas

Asal Mula Pallet Plastik Bekas

Sebelum kita mulai membicarakan mengenai pallet plastik bekas berkualitas, mari kita bahas asal mula atau dari mana kah asal pallet plastik bekas itu. Apakah muncul begitu saja?

Sebuah pallet plastik disebut sebagai pallet bekas karena pallet ini sudah pernah digunakan, meskipun baru digunakan 1 kali pengiriman pallet ini bisa disebut pallet bekas.
Lalu dari mana pallet plastik bekas itu?

Pallet bekas ini awalnya adalah pallet plastik baru yang di beli dari pabrik atau didapat saat menerima pengiriman barang dari luar negeri atau dalam negeri dengan menggunakan pallet plastik baru.

Berarti pallet plastik bekas itu muncul pertama kali di kawasan yang di dalamnya terdapat kumpulan perusahaan atau pabrik dan pergudangan yang kegiatan produksinya menggunakan pallet plastik dalam jumlah besar.

Daerah kawasan yang di dalamnya terdapat kumpulan perusahaan dan pabrik dan mempunyai kegiatan memproduksi suatu barang disebut kawasan industri. Lalu dimanakah kawasan industri diindonesia?

Tercatat ada 3 kawasan industri terbesar di Indonesia, yaitu:
1. Karawang, Jawa Barat
Karawang merupakan salah satu kabupaten dengan kawasan industri terbesar di Asia Tenggara dengan luas kurang lebih 1.9000Ha. Banyak perusahaan industri yang membangun perusahaannya disini, baik nasional maupun internasional.

Namun sebagian perusahaannya merupakan perusahaan otomotif dari negara Jepang. Beberapa perusahaan yang beroperasi di wilayah Karawang, yaitu PT Sharp Electronics Indonesia, Industri KIIC, Industri Mitra Karawang, dan masih banyak lagi.

2. Bekasi, Jawa Barat
Bekasi juga merupakan salah satu kawasan industri terbesar di Indonesia, tepatnya di daerah Cikarang yang berada 34km dari kota Jakarta. Kawasan ini juga merupakan salah satu kawasan industri terbesar di Asia Tenggara.

Salah satu yang kawasan yang terkenal di Cikarang adalah kawasan MM 2100 dimana ada beberapa perusahaan yang tergabung di kawasan MM 2100 , yaitu PT. Yamaha Music Indonesia, PT. Sanyo Special Steel Indonesia, PT. Sanken Indonesia, dan masih banyak lagi.

3. Pulogadung, Jakarta
Pulogadung merupakan suatu daerah di Jakarta Timur. Sampai tahun 90-an, perusahaan industri masih banyak beroperasi di daerah tersebut. Namun sekitar tahun 2000-an, pemerintah mulai mengalokasikan perusahaan-perusahaan industri tersebut ke Cikarang.

Beberapa perusahaan Industri yang berada di wilayah Pulogadung, yaitu PT. Astra Agro lestari Tbk, PT. KIMIA FARMA Unit Produksi Formulasi Pulogadung, Agro Menara Rahmat, dan masih banyak lagi.

Jadi, di ketiga kawasan industri itulah pallet plastik bekas dikeluarkan. Jadi kalau Anda mencari pallet plastik bekas berkualitas. Kalau gak mau report-repot mencari pallet plastik bekas, ya Rajapallet solusinya.

distributor pallet plastik terpercaya

Rajapallet adalah distributor pallet plastik bekas berkualitas yang berdomisilai di Bekasi, Cikarang Jawa Barat. Anda bisa melihat di lokasi Rajapallet. Kami berada di salah satu kawasan industri terbesar di Asia.

Jadi kalau Anda mencari pallet plastik bekas berkualitas di Rajapallet pusatnya. Jual pallet plastik berbagai ukuran harga murah. Cari Pallet Plastik Bekas Berkualitas? Rajapallet Pusatnya

error: Content is protected !!