Grace (081291893410), Della (081213451861), Rere (081398607017)
(021)29093808

Mengapa Foto-Foto Pallet, Gudang Rajapallet Berwatermark?

Rajapallet.com- Mengapa Foto-Foto Pallet, Gudang Rajapallet Berwatermark? Salah satu calon customer kami datang ke Office dan gudang. Tujuan utama kedatangan mereka adalah ingin melihat langsung lokasi kantor serat gudang Rajapallet di Cikarang.

pallet plastik bekas
Contoh foto gudang rajapallet yang pakai watermark

Lalu, yang menjadi pertanyaan buat mereka, menagapa foto-foto pallet dan gudang pallet rajapallet selalu menggunakan watermark?

Tujuan kami memasang foto-foto pallet dan gudang pallet di website adalah untuk lebih meyakinkan kepada semua pengunjung website bahwa keberadaan Rajapallet di Cikarang adalah nyata bukan fiktif, foto-foto kami adalah benar-benar real di lapangan.

Katalog pallet plastik yang yang kita tampilkan juga asli dari produk kita sendiri, buka copy paste dari website lain. Juga deretan gambar-gambar foto gudang bersama pallet di dalamnya adalah nyata.
Anda pun bisa datang langsung di gudang kami di Cikarang, atau Anda bisa klik link tautan google map rajapallet berikut ini. lokasi Rajapallet.

Awalnya semua foto dan gambar gudang kami tampilkan di website tanpa watermark karena memang terasa mengganggu. Namun, ternyata kami dikagetkan setelah melihat kalau foto-foto pallet dan gudang kami terpampang di website kompetitor. Bahkan sampai saat ini masih ada yang menggunakan foto-foto pallet kami.

Tak hanya website perusahaan, beberapa toko online juga menggunakan foto-foto pallet rajapallet.
Bagaimana menurut Anda, kalau foto gudang pallet Anda terpampang di website kompetitor yang juga menjual pallet plastik.

Oleh karena itulah, setelah melihat beberapa web kompetitor menggunakan foto produk fan gudang kami, sejak itulah semua foto-foto pallet plastik atau gudang Rajapallet selalu menggunakan watermark www.rajapallet.com.

Melalui kejadian ini, semoga Anda pun semakin jeli dalam memilih distributor penjual pallet plastik, jangan mudah tertipu dengan tampilan foto pallet atau gudang yang bagus, yakinkan dulu bahwa itu adalah benar-benar foto mereka. Apalagi, pallet yang akan Anda beli dalam jumlah besar.

Semoga, artikel yang berjudul Mengapa Foto-Foto Pallet, Gudang Rajapallet Berwatermark? Bermanfaat untuk Anda. Sebelum memulai transaksi pembelian pallet, pastikan terlebih dahulu dengan siapa Anda akan melakukan transaksi pembelian pallet plastik.

error: Content is protected !!