Della (081213451861), Grace (081291893410), Citra (081398607017)
(021)29093808

2500 Pallet Plastik Untuk Tatakan Gudang Rokok & Ekspor

Rajapallet.com – 2500 Pallet Plastik Untuk Tatakan Gudang Rokok & Ekspor. Pallet plastik yang kita kirim ke Jawa tengah ini digunkan kustomer kami untuk tatakan, dan pegiriman rokok ke dalam negeri dan luar negeri.

2500 Pallet Plastik Untuk Tatakan Gudang Rokok & Ekspor

Sekali lagi Rajapallet dipercaya sebua perusahaan rokok untuk mensuplai kebutuhan pallet plastik baru ukuran 1200x1000x120 mm. Dan kali ini tidak tanggung-tanggung mereka membeli 2500 pcs palet plastik dengan merek Sanko.

Pallet Plastik Untuk Tatakan Gudang Rokok & Ekspor

Pallet Plastik 1200x1000x120 mm

Pallet Plastik baru ini termasuk dalam tipe palet one way series, atau lebih dikenal dengan pallet sanko D4-1012-6 merupakan pallet plastik berkualitas dengan brand Jepang, cocok untuk kebutuhan ekspor dan logistik, pengiriman lokal dan tatakan gudang barang.

Pallet ini memiliki ciri khusus yaitu berwarna hitam dan ringan, namun kokoh. Meskipun ringan dan terbuat dari bahan plastik PPE, palletnya bisa diandalkan, mampu menahan beban statik sampai 3 ton, dan dalam kondisi dinamis sampai 1 ton. Jadi pilihan perusahaan ini kalau digunakan untuk tatakan produk rokok sangat tepat sekali.Berikut spesifikasi lengkap pallet ini:

Spesifikasi Pallet Lengkap:

  • Warna Hitam
  • Ukuran 1200×1000 x120 mm
  • Type Jaring, Single Deck
  • Statik 3000 kg,
  • Dinamis 1000 kg
  • Bahan PPE
  • Non Reversible
  • Material handling: Hand pallet, forklift
  • Memiliki Rubber anti slip.

Mengapa Memilih Pallet ini Untuk Rokok?

Ini merupakan pertanyaan yang sangat penting. Mengapa demikian? Kita tahu sebuah perusahaan rokok akan selalu menjaga kebersihan, kualitas rokok agar tidak terkontaminasi zat-zat lain.

Saat disimpan di gudang, dibutuhkan tatakan dan alas yang selalu bisa menjaga gudang tetap kering dan tidak lembab, anti serangga dan anti rayap. Palet plastik ini jagonya untuk menjaga semua ini.

Selain dibutuhkan kondisi lingkungan yang bersih juga dibutuhkan pallet yang anti air, ringan, namun kokoh yang memudahkan dalam proses pemindahan dan juga pengiriman ke customer dalam negeri maupun di kirim ke luar negeri.

Pallet ini didesain memang untuk kebutuhan ekpsor-impor, didesain dengan bahan plastik PPE yang ringan namun kokoh. Anda bisa baca perbandingan pallet sanko dengan pallet lainnya.

Palet plastik ini tidak dianjurkan untuk tatakan recking di gudang, kalau misalnya akan digunakan untuk racking sebaiknya menggunakan pallet, seperti pallet plastik bekas berkualitas, Pallet racking atau pallet heavy duty.

Gambar: Catatan: karena pallet yang dikirim mencapai 2500 pcs, truk yang digunakan pun ada 2 ukuran besar.

Pallet plastik kirim ke jawa tengash
pallet plastik kirim untuk rokok

Bagi Anda perusahaan-perusahaan Rokok yang membutuhkan pallet untuk tatakan gudang, pengiriman barang mau pun untuk kebutuhan ekspor segera hubungi Rajapallet. Kami siap mensuplai kebutuhan pallet Anda dalam jumlah besar.

Setelah 2500 Pallet Plastik Untuk Tatakan Gudang Rokok & Ekspor, semoga perusahaan-perusahaan lainnya berminat untuk memesan pallet sanko ringan di Rajapallet

error: Content is protected !!