Della (081213451861), Rere (081398607017), Grace (081291893410),
(021)29093808

Harga Pallet Plastik Baru Rajapallet: Sangat Murah….!!

Rajapallet.com – Harga Pallet Plastik Baru Rajapallet: Sangat Murah….!!
Inilah dia produk pallet plastik terbaru Rajapallet yang dijual dengan harga sangat murah.

Pallet ini baru ini bernama NRP-1210-SL masuk dalam tipe one way series. Pallet baru ini cocok sekali untuk kebutuhan ekspor-import, maupun pengiriman barang lokal, juga untuk tatakan gudang.

Sudah hampir 10 tahun lebih Rajapallet mengeluti penjualan pallet plastik. Inilah saatnya, Rajapallet mempersembahkan pallet plastik yang bisa memenuhi kebutuhan para customer dengan harga lebih murah.

Seperti apakah pallet baru Rajapallet??

Setelah 10 tahun lebih kami melayani penjualan pallet plastik di indonesia, kami selalu berupaya memberikan dan menyediakan pallet plastik yang berkualitas untuk para customer setia kami, baik itu pallet plastik bekas maupun pallet baru.

Selama 10 tahun ini pula, kami berusaha mencari pallet yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan-perusahaan di Indonesia. Terutama pallet yang bisa digunakan di semua bidang Industri, ukuran bisa digunakan dimana-mana dan harga terjangkau serta kualitas tetap terjaga.

Inilah penampakan produk terbaru kami, dengan nama NRP-1210-SL

Harga Pallet Plastik Baru Rajapallet
pallet plastik baru rajapallet

Spesifikasi ukuran Pallet Plastik Baru Rajapallet:

  1. Panjang : 1200 mm
  2. Lebar: 1000 mm
  3. Tebal/Tinggi: 120 mm
  4. Berat : 7.5 kg
  5. Static Load : 3000 kg
  6. Dynamic load : 1000 kg
  7. Racking load : No
  8. Stacking load: No
  9. Type non-reversible
  10. Material: PPBC
  11. Warna : hitam

Satu hal yang menarik dari pallet baru Rajapallet ini adalah Harganya yang lebih terjangkau, dan lebih murah dan baru keluar dari pabrik langsung.

Pallet yang masuk dalam tipe one way series ini sering digunakan oleh para pengusaha yang bergerak dibidang industri pengiriman barang, logistik, pergudangan dan ekpedisi sebagai alas tatakan barang, pengiriman barang.

Dalam kondisi Pandemi Virus Corona Covid-19 ini, tentu banyak kebijaksanaan yang harus Anda ambil terkait kegiatan di perusahaan, sehingga bisa menekan biaya operasional dengan tetap mempertahankan kualitas produk.

Pallet baru Rajapallet bisa menjadi solusi yang tepat disaat kita berupaya menghemat kegiatan operasional gudang dan pengiriman barang. Dengan pallet baru rajapallet, opersiaonal perusahaan Anda tetap berjalan dan masih mempertahankan penggunaan pallet plastik.

logo pallet plastik rajapallet

Berikut keunggulan pallet baru Rajapallet

1. Ekonomis
Pallet ini harganya sangat murah. Terbuat dari bahan plastik pilihan, sangat awet dan tahan lama, memiliki life cycle hingga tahunan, hal ini dikarenakan pallet plastik tidak mudah rusak, tahan terhadap cuaca, kelembaban, dan temperatur.

2. Performa
Memiliki dimensi ukuran yang akurat, juga memiliki struktur yang kuat dan tahan lama, serta cocok dengan sistem konveyor dan sistem automasi lainnya.

3. Sanitasi
Pallet plastik tahan terhadap air, tidak menyerap kelembaban, dan tidak menjadi tempat bakteri berkembang. Pallet plastik tidak membutuhkan treatment khusus untuk penyimpanan sehingga dapat menghemat biaya dan waktu.

4. Safety
Pada pallet plastik tidak terdapat paku, karat, yang dapat mengurangi resiko terluka pada pekerja

Pallet baru rajapallet di gudang

Jadi, tunggu apalagi gunakan kesempatan ini untuk mendapatkan pallet plastik baru dengan harga sangat murah. Buktikan langsung di Rajapallet

error: Content is protected !!