Della (081213451861), Grace (081291893410), Citra (081398607017)
(021)29093808

Promo Pallet Plastik Racking Murah Ukuran 1200x1000x160 mm

Rajapallet.com – Promo Pallet Plastik Racking Murah Ukuran 1200x1000x160 mm. Pallet plastik yang kami promokan kali ini sangat istimewa, karena palletnya kondisi masih baru, bisa digunakan untuk tatakan racking namun harganya termurah untuk setipenya. Ingin tahu lebih banyak, berikut ulasan kami mengenai pallet racking murah ini.

promo pallet plastik racking

Pallet plastik racking biasanya hanya dibeli oleh orang-orang yang benar-benar membutuhkan untuk tatakan racking digudang. Pallet ini biasanya digunakan untuk penyimpanan produk di rak dalam jangka waktu yang agak lama. Karena, pallet ini tergolong memiliki spesifikasi yang tinggi maka pallet yang masuk dalam pallet racking harganya tergolong mahal.

paller racking tampak atas

Pallet racking adalah pallet plastik yang bisa digunakan untuk tatakan di rak secara vertikal. Pallet plastik yang tergolong dalam pallet racking biasanya memilki spesifikasi khusus, yaitu memiliki bahan plastik yang lebih berkualitas sehingga bisa menahan beban produk saat di tata di rak. Karena spasifikasi khusus ini maka, harga pallet menjadi lebih mahal dibandingkan dgn tipe one way series.

Berikut 5 Fakta Tentang Pallet Racking yang kami promokan:

1. Pallet Racking dengan harga termurah
Kalau Anda mengetahui harga pallet ini tentu Anda akan kaget karena masuk dalam pallet racking yang dijual dengan harga lebih murah dibandingkan dengan tipe pallet racking lainnya.

2. Kondisi masih baru dari pabrik
Pallet murah memang identik dengan pallet bekas, namun untuk pallet ini benar-benar masih baru dan kita ambil dari pabrik. Anda bisa buktikan.

3. Memiliki Rubber Anti Slip
Tidak semua pallet plastik dilengkapi rubber anti slip. ANti slip ini biasanya terbuat dari bahan karet keras berbentuk linkaran atau peresgi panjang berguna untuk menahan beban/produk di atas pallet agar tudak tergelincir. Anti slip ini dipasang di beberapa bagian permukaan pallet.

rubber ansti slip pallet racking

4. Memiliki kaki-kaki sehingga memudahkan material handling
Bentuk pallet racking ini seperti hurum M, dengan kaki-kaki dibagian bawahnya. Meskipun berbentuk kaki-kaki, pallet tetap kuat menopang produk.

5. Bisa ditambah besi (insert besi)
Pallet ini didesain dengan memiliki 6 lubang, dimana besi bisa dimasukkan di dalamnya. Untuk lebih memperkuat pallet ini, opsti insert besi bisa menjadi pilihan.

insert besi pallet racking

Berikut spesifikasi lengkap Pallet racking ES 1210 T

  1. Ukuran: 1200 x 1000x 160 mm
  2. Dynamic: 1 ton, Static: 4 ton
  3. Racking: 1 ton
  4. Forklift: 4 way entry; Hand pallet: 2 way entry
  5. Stacker: 2 way entry
  6. Non-reversible
  7. Warna: blue/black (2 pilihan)

Pallet racking yang Rajapallet pamerkan ini memiliki desain yang berbeda dengan pallet racking lainnya. Tipe pallet reversible dengan bentuk penampang atas jaring. Pallet ini mampu menahan beban secara dinamis 1000 kg, sedangkan dalam kondisi statis 4000 kg.

Pallet ini memang didesain dengan bentuk kaki-kaki pada bagian bawah, meskipun demikian tetap kuat digunakan untuk tatakan racking, dengan catatan: saat digunakan untuk racking tidak boleh melebihi 1000 kg. Peralatan handlingnya pun bisa fleksibel, bisa pakai hand pallet, stecker, maupun forklift.

Ada banyak pilihan pallet plastik racking, tetapi yang harga murah terjangkau hanya di rajapallet. Segera hubungi kami apabila ingin menanyakan lebih jauh tentang Promo Pallet Plastik Racking Murah Ukuran 1200x1000x160 mm segara hubungi kami Rajapallet.

error: Content is protected !!