Della (081213451861), Rere (081398607017), Grace (081291893410),
(021)29093808

Mengapa 4 Pallet Plastik Bekas Ini Banyak Dicari ?

Rajapallet.com – Mengapa 4 Pallet Plastik Bekas Ini Banyak Dicari ? 4 pallet bekas ini bisa dikatakan merupalan pallet “musiman” yang artinya kadang ada-kadang tidak ditemukan di lapangan. Kalau ada biasanya langsung di beli oleh konsumen. Nah, lalu Mengapa 4 Pallet Plastik Bekas Ini Banyak Dicari ? Inilah jawaban Rajapallet.

Ke-4 pallet bekas ini mungkin tidak banyak diketahui oleh para konsumen, karena memang tidak seperti pallet standart pada umumnya. Desainya sangat berbeda dengan palet standar, sehingga tidak mudah dikenal.

4 Pallet Plastik Bekas Unik

4 pallet bekas ini memiliki desaiin yang tidak biasa. Kalau pallet bekas pada umumnya berbentuk jaring ke-4 pallet ini berbentuk semi flat dan flat/rata atas tanpa lubang yang banyak.

Karena bentuknya yang unik ini, pallet-pallet ini memiliki banyak kelebihan yang belum diketahui oleh para pengguna pallet. Nah, inilah 4 pallet plastik bekas rajapallet dengan pallet unik.

1. Pallet Plastik Bekas EN4 1208
Pallet bekas ini memiliki desain yang agak beda, karena memiliki desain seperti pallet plastik tipe M, pallet dengan kaki-kaki di bawahnya. Dengan bentuk M ini material handlingnya bisa menggunakan hand pallet, forklift maupun stecker.

Pallet flat rata atas ini kondisi bekas namun masih berkualitas, berikut spesifikasi lengkapnya:

Pallet Plastik Bekas EN4 1208
  1. Ukuran palet: 1,200 x 800 x 150 MM.
  2. Tipe: Non-reversible
  3. Static Load: 3,0 Ton
  4. Dynamic Load: 1,0 Ton
  5. Racking Load: 0,5 Ton
  6. Color: Grey
  7. Kondisi: Bekas
  8. Handling: hand pallet, pallet stecker, forklift

Kelebihan Pallet Bekas ini:
Memiliki penampang atas yang rata
Material handling yang digunakan bisa hand pallet, hand stacker, maupun forklift
Terbuat dari bahan plastik kuat yang ramah lingkungan dan mudah didaur ulang
Mudah dalam penggunaan serta tidak mudah slip
Cocok untuk segala jenis beban/barang baik kering maupun basah
Mudah perawatan dan tahan lama
Harga Pallet plastik Bekas Rata Atas

2.Pallet Plastik Bekas Wajik
Berbeda dengan Pallet Plastik Bekas EN4 1208, pallet ini dibagian bawahnya tidak berkaki, namun memiliki lubang sebagai tempat roda hand pallet. Bagian atas memiliki penampang semi flat dengan sedikit lubang.

pallet plastik bekas wajik

Spesifikasi Pallet Bekas Wajik
Ukuran 110 x 110 x 14 cm
Static: 4 ton
Dinamic : 1 ton
Racking : tidak bisa
Warna : Grey
Bahan : HDPE Mix
Tipe : Non Reversible.
Material Handling: Forklift, Hand pallet.

3.Pallet Plastik Bekas Single Deck
Orang sering menyebut pallet ini sebagai pallet single dect, atau pallet plastik rata atas, palet platik flat, karena dilihat secara desain pallet ini memang memiliki penampang atas rata tanpa lubang dengan dilengkapi beberapa ruber bulat anti slip, sedangkan bagian bawah pada bagian kaki-kakinya terdapat 4 lubang.

Pallet yang berukuran 1100 x 1100 x 150 mm ini memiliki warna grey atau abu-abu. Pallet ini terlihat sangat kokoh dengan penampang bagian atas berbentuk flat alias rata atas tanpa lubang. Pasa sisi kanan kirinya juga terdapat 4 lubang, dimana garpu hand pallet atau forklift bisa masuk.

Spesifikasi Pallet Bekas Single Dect
Ukuran 110 x 110 x 15 cm
Static: 4 ton
Dinamic : 1 ton
Racking : tidak bisa
Warna : Grey
Bahan : HDPE Mix
Tipe : Non Reversible.
Material Handling: Forklift, Hand pallet.

Pallet plastik bekas ukuran 1100 x 1100x 150 mm ini biasanya digunakan untuk kebututan tatakan untuk distribusi seperti bahan bangunan, dan materiakl padat lainnya, seperti untuk semen dan keramik.

4.Pallet Plastik Bekas Double Deck
Orang sering menyebut pallet ini sebagai pallet double dect, atau palet plastik double flat, karena dilihat secara desain pallet ini memang memiliki penampang atas dan bawah rata tanpa lubang dengan dilengkapi beberapa ruber bulat anti slip.

Pallet yang berukuran 1100 x 1100 x 140 mm ini memiliki warna grey atau abu-abu. Pallet ini terlihat sangat kokoh dengan penampang bagian atas fdan bawah berbentuk flat alias rata atas tanpa lubang. Pada sisi kanan kirinya juga terdapat 4 lubang, dimana garpu hand pallet atau forklift bisa masuk.

Spesifikasi Pallet Bekas Double Dect
Ukuran 110 x 110 x 14 cm
Static: 4 ton
Dinamic : 1 ton
Racking : tidak bisa
Warna : Grey
Bahan : HDPE Mix
Tipe : Non Reversible.
Material Handling: Forklift

Kelebihan Pallet Bekas Flat
Memiliki penampang atas yang rata
Terbuat dari bahan plastik kuat yang ramah lingkungan dan mudah didaur ulang
Mudah dalam penggunaan serta tidak mudah slip
Cocok untuk segala jenis beban/barang baik kering maupun basah atau produk yang sudah terbungkus dalam karung (seperti beras, gandum, garam).
Mudah perawatan dan tahan lama

Bagaimana, Apakah sudah terjawab, mengapa 4 Pallet Plastik Bekas Ini Banyak Dicari ? Secara kekuatan pallet-pallet di atas memiliki kekuatan yang bisa diandalkan dan tentu saja lebih kuat dari pada pallet bekas biasa.

Menariknya, meskipun memiliki banyak kelebihan pallet bekas ini harganya terjangkau. Ingin tahu harganya langsung saja hubungi kami dengan WA atau telpon Anda. Kalau cari pallet baru bisa baca pallet plastik baru. Kalau Anda butuh info produk lainnya bisa lihat disini: plastik wrrapoing, OPP Tape.

error: Content is protected !!