Della (081213451861), Grace (081291893410), Citra (081398607017)
(021)29093808

5 Ciri Pallet Plastik Terbaik Yang Dijual di Pasaran

Rajapallet.com – 5 Ciri Pallet Plastik Terbaik Yang Dijual di Pasaran. Sampai saat ini masih ada pandangan bahwa pallet yang terbaik itu pallet dalam kondisi baru. Pandangan ini tentu tidaklah benar karena pallet bekas pun masih bisa dikatakan baik dan layak pakai.

Rajapallet mengeluti bisnis penjualan pallet ini sejak tahun 2010, kami menjual pallet plastik baru dan pallet bekas. Awalnya kami hanya ingin mensuplai pallet plastik baru untuk para customer, seiring dengan perjalanan waktu kami mulai juga menjual pallet plastik bekas, sesuai kebutuhan customer.

Pallet plastik dalam kondisi terbaik ternyata tidak hanya dimiliki oleh pallet baru, pallet dalam kondisi bekas pun saat ini banyak menjadi pilihan.

Kondisi ekonomi saat ini menuntut para pengusaha untuk mencari alternatif baru dalam membeli kebutuhan pergudangan , seperti pallet plastik. Pallet plastik bekas dalam kondisi baik dan berkualitas dengan harga lebih terjangkau menjadi alternatif baru untuk bisa menghemat pengeluaran pembelanjaan.

5 Ciri Pallet Plastik Terbaik

Lalu pallet plastik yang seperti apakah yang disebut sebagai pallet terbaik dan bagus dipasaran? Untuk mengetahui apakah pallet yang akan Anda pilih bagus dan berkualitas, ada 5 ciri hal yang harus Anda perhatikan. Berikut kami paparkan 5 ciri yang bisa Anda lakukan untuk menilai pallet tersebut.

1. Bahan yang Digunakan

Pallet plastik dibuat dengan bermacam-macam bahan plastik, ada yang PP, HDPE, HDPE- Mix. Pallet yang ditujukan untuk kebutuhan tatakan ringan, akan menggunalan bahan plastik PP/PPE seperti contohnya pallet plastik one way series.

Untuk pallet yang ditujukan untuk tatakan racking di gudang biasanya dibuat menggunakan bahan plastik HDPE (plastik murni) sehingga pallet lebih kuat. Bisa dijadikan tatakan barang saat diletakkan di atas Rak.

Terkait bahan ini Anda bisa langsung menanyakan kepada sales kami, pallet yang akan Anda
Beli nanti akan Anda gunakan untuk kebutuhan Apa. Team sales kami akan merekomendasikan pallet yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

2. Bodi tidak lecet atau cacat

Selanjutnya, Anda bisa melihat ciri pallet berbahan plastik yang bagus itu ialah yang menggunakan body pallet yang berbahan plastik tidak adanya cacat dan lecet.

Kalau yang Anda pilih adalah pallet bekas, pastikan kondisi pallet juga tidak penuh dengan lecet. Pastikan kalau pallet kondisi 89-99%.

3. Warna Pallet Tidak Pudar

Pallet plastik yang masih dalam kondisi baik biasanya memiliki warna yang tidak pudar, baik pallet baru maupun pallet bekas. Warna pudar mengindikasikan umur pallet yang memang sudah lama atau distributor kurang memperhatikan tempat penyimpanan pallet, misalnya pallet tidak disimpan di dalam gudang yang memiliki atap sehingga terkena sinar matahari dan aie hujan.

4. Body Kuat

Pallet plastik dalam kondisi baru belum tentu bisa dikatakan pallet yang baik atau berkualitas, untuk itu ciri yang keempat adalah bodynya kuat. Hal ini bisa dicoba dengan cata menginjak atau menekan pada bagian pallet tertentu.

5. Body pallet bersih

Body pallet yang bersih tanpa kotoran merupakan ciri pallet yang berkualitas, terutama untuk pallet plastik bekas. Pastikan saat Anda akan membeli, pallet pallet dalam kondisi bersih tidak kotor baik oleh kotoran debu maupun kotoran lain.

Penjual Pallet Plastik Terbaik

Kalau Anda tidak ingin repot dengan ke-5 point di atas, Anda bisa mencari distributor pallet plastik terpercaya dan bertanggung jawab. Sebagai referensi, baca juga panduan memilih distributor pallet terbaik. Penjual atau distributor yang baik pasti akan memiliki pemikiran jangka panjang, yang artinya kerjasama yang berkelanjutan.

Anda bisa mempercayakan pemesanan pallet yang diinginkan pada Rajapallet, rajanya pallet plastik. Rajapallet menawarkan banyak pilihan pallet plastik baru dan bekas yang berkualitas.

Untuk pemesanan dalam jumlah tertentu, Anda bisa langsung pesan dari sekarang dengan menghubungi sales kami .

Semoga dengan 5 Ciri Pallet Plastik Terbaik Yang Dijual di Pasaran, Anda bisa lebih hati-hati dalam memilih pallet plastik untuk kebutuhan perusahaan Anda. Yang mencari info seputar pallet atau forklif bisa baca 6 jenis material handling.

error: Content is protected !!