Della (081213451861), Grace (081291893410), Citra (081398607017)
(021)29093808

Pallet Plastik Adalah Investasi Yang Baik?

Rajapallet.com – Apakah benar pallet plastik adalah investasi yang baik untuk Anda? Artikel ini akan coba membantu Anda untuk menjawab pertanyaan tentang pallet plastik apakah bisa menjadi investasi, karena harga pallet plastik cukup mahal bagaimana bisa menjadi investasi perusahaan.

Untuk menjawab pertanyaan itu, Rajapallet akan berkaca pada pengalaman para customer atau pembeli pallet plastik, yang awalnya menggunakan pallet kayu kemudian beralih menggunakan pallet plastik. Setelah menggunakan pallet plastik di gudangnya yang luas, sampai sekarang kondisi pallst yang dipesan masih bagus dan tidak takut lagi terhadap bahaya pallet lapuk atau rayap yang mengancam.

Pallet Plastik = Investasi

Kenapa perusahaan customer rajapallet ini bisa mengatakan bahwa pallet plastik adalah investasi yang tepat untuk perusahaan mereka, karena customer kami memilih pallet plastik yang tepat sesuai dengan kebutuhan di lapangan, kebetulan yang dipilih pallet plastik racking.Harga awal memang mahal tetapi karena awet, tidak lapuk seperti pallet kayu sebelumnya maka tidak ada pembelian pallet lagi atau tidak ada biaya perbaikan pallet lagi.

Jadi, kalau kita berkaca pada pengalaman Cutomer Rajapallet tersebut, kita bisa mengatakan, bahwa pallet plastik bisa menjadi investasi yang baik untuk perusahaan Anda dengan syarat:

1.Memiliki Distributor Pallet Terpecaya
Sekarang ini banyak sekali penjual pallet plastik baik itu manufaktur maupun distributor, atau penjual pallet plastik yang ada di pinggir jalan. Agar pallet plastik Anda menjadi sebuah investasi pilih lah penjual pallet plastik yang terpercaya, karena dengan demikian tentu pallet plastik yang akan diberikan kepada Anda adalah pallet plastik berkualitas.

2.Pilih Pallet Plastik yang Tepat
Kalau Anda sudah memilih penjual pallet plastik terpercaya, biasanya mereka akan merekomendasikan pallet plastik yang tepat, bukan merekomendasikan pallet plastik yang memang hanya ada di stok gudang mereka.

Pertama, Pilih pallet plastik tersebut berdasarkan kebutuhan Anda, misalnya palet tersebut akan digunakan untuk apa, apakah untuk pengiriman, tatakan atau juga untuk racking di gudang, lalu berapa bobot barang yang akan dimuat di pallet, karena tiap pallet plastik memiliki tipe dan spesifikasi yang jelas . Dengan memilih pallet yang tepat berdasarkan hal-hal itu akan membantu memastikan bahwa umur pakai pallet akan lebih panjang.

Kedua, kalau pallet plastik tersebut di gunakan untuk pengiriman 1 kali, perhatikan apakah pallet akan dikembalikan ke perusahaan Anda setelah barang sampai atau pallet tidak kembali. Kalau pengiriman pallet, pallet tidak kembali maka gunakan pallet tipe one way series yang harganya lebih murah dan ringan.

Kedua, ketahui dengan pasti di mana dan bagaimana pallet tersebut akan digunakan, dan berapa banyak berat akan ditempatkan pada mereka. Ini membantu memastikan palet yang Anda pilih memenuhi kapasitas muatan dinamis (jumlah yang diangkat oleh forklift), kapasitas muatan statis (maksimum dapat ditampung saat diletakkan di permukaan yang rata, dan kapasitas beban racking (berat maksimum yang dapat ditampungnya saat diputar) .

Kalau pallet Anda akan digunakan untuk tatakan racking di gudang, gunakan pallet yang sesuai, seperti pallet racking Rajapallet yang memang cocok untuk tatakan racking di gudang. Kalau untuk tatakan barag yang berat sampai diatas 1,5 ton jangan gunakan pallet racking ini, gunakan pallet plastik tipe heavy duty series atau hygiene duty series.

pallet plastik racking rajapallet

Perlu Anda Pertimbangkan Perbandingan Ini:
Palet kayu: Biaya awal rendah, mudah diperbaiki, keperluan umum, beragam kekuatan tersedia, cepat untuk disesuaikan, butuh biaya perawatan: fumigasi atau anti jamur dan anti rayap, tidak tahan air.
Palet plastik: Sangat tahan lama, tahan serpihan, mudah dibersihkan dan disanitasi, nilai jangka panjang, memenuhi semua standar ISP-15 untuk ekspor, anti rayap, anti air.

Lalu bagaimana pallet plastik bisa menjadi investasi buat Anda?
Pallet plastik bisa mejadi sebuah investasi buat Anda karena:
Pemilihan pallet tepat, penggunaan juga terjaga sehingga pallet memiliki umur pemakaian yang panjang dan bisa digunakan berapa kali. Saat digunakan tidak perlu biaya perawatan lagi. Sehingga harga awal yang mahal tadi tergantikan oleh kualitas pallet plastik.

Bagaimana, apakah uraian kami sudah bisa menjawab pertanyaan Pallet Plastik Adalah Investasi Yang Baik? Apabila Anda masih memiliki pertanyaan lain? Hubugi customer sales kami. Kami akan membantu menjawab pertanyaan dan konsultasi apapun yang berhubungan dengan pallet plastik, karena kepuasan Anda adalah tujuan kami.

error: Content is protected !!