Della (081213451861), Grace (081291893410), Citra (081398607017)
(021)29093808

Pallet Untuk Kargo dan Ekspor, Mengapa Pallet Plastik Sanko?

Pallet Untuk kargo dan Ekspor, Mengapa Pallet Plastik Sanko?. Sebagai distribustor pallet plastik yang sudah lama menjual pallet plastik, Rajapallet semakin memahami mengapa para customer lebih memilih pallet sanko untuk kebutuhan kargo atau ekpor mereka, terutama untuk kebutuhan ekspor impor barang. Desain atau model boleh sama tapi pallet sanko Rajapallet adalah pilihan bijaksana untuk kebutuhan ekspor impor dan cargo.

Proses Penerimaan Pallet plastik sanko

Di industri pergudangan dan logistik pallet adalah sebuah wadah yang digunakan sebagai alas atau tatakan barang agar mempermudah dalam proses pengangkutan atau pengiriman, selain itu pallet juga digunakan sebagai pelindung barang saat di gunakan untuk pengiriman. Barang – barang yang akan dikirim tersebut di tumpuk di atas pallet, kemudian di bungkus menggunakan stretch film.

Dengan posisi barang yang telah di tata dan dikemas di atas pallet dengan stretch film, barang akan mudah dibawa atau dipindahkan, bahkan di kirim ke customer. Berbeda kalau barang tersebut sama sekali tidak di letakkan pada suatu wadah atau dikemas, proses pemindahan dan loading barang akan kesulitan dan membutuhkan waktu yang lama.

Namun, masalah-masalah berikut pun kadang timbul:
1. Ditemukan adanya cacat atau luka pada barang-barang yang akan dikirim.
2. Biaya pengiriman menjadi lebih mahal karena pallet sangat berat
3. Beberapa pallet ada yang patah saat proses pemindahan atau pengiriman
4. Ada penolakan pada saat pengiriman karena pallet tidak memenuhi standart pengiriman.

4 masalah tersebut kadang kita temukan saat proses pengiriman barang dengan pallet. Agara Anda tidak menemukan lagi masalah-masalah di atas, gunakanlah pallet plastik sanko. Lau, untuk cargo dan ekspor mengapa memilih pallet plastik Sanko?. Inilah beberapa alasan yang akan membuat Anda semakin yakin untuk emnggunakan pallet sanko:

1. Pallet Plastik berkualitas Brand Jepang
Pallet plastik sanko adalah pallet import dari Jepang dan memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi. Di produksi dengan teknologi terkini dan diawasi dengan ketat untuk menjamin pallet tetap berkualitas.

2. Harga Murah Terjangkau
Pallet sanko merupakan pallet cargo atau apallet eksport yang dijual dengan harga murah terjangkau, Anda tidak akan kecewa dengan memilih pallet sanko

3. Ringan namun Kuat
Pallet plastik sanko dibuat dari bahan plastik pilihan dengan teknologi terbaru, sehingga meskipun ringan pallet sanko tetap kuat.

4. Desain Bodi Halus dan elastis,
Pallet sanko memiliki bodi yang berbeda dengan pallet lainnya, bodi halus, simetris dan elastis. Dengan desain ini pallet aman untuk barang / produk yang diletakkan di atasnya, juga aman untuk pekerja. Dengan bodi yang simetris dan elastis proses loading dan pengiriman menjadi tidak terganggu. Coba Anda bayangkan kalau pallet bentuknya tidak simetris tentu akan menggangu saat proses loading.

5. Menghemat Biaya Pemeliharaan
Pallet plastik yang tahan terhadap cuaca apapun maka tentu akan menghemat biaya pemeliharaannya. Karena palet plastik tidak akan menyerap kelembaban, membusuk, pecah, jamur atau di penuhi oleh serangga. Semakin lama pallet bertahan maka akan semakin banyak pula pemasukan ke kantong kita.

6. Pallet Plastik Ramah Lingkungan
Terkenal dari umurnya yang lama dan juga tahan lama jika di bandingkan dengan palet kayu, sehingga mengurangi penebangan pohon ( konsumsi terhadap kayu ). Palet plastik ramah lingkungan ini terbuat dari 100% bahan daur ulang dan bisa juga di daur ulang.

7. Tahan Terhadap Cuaca Ekstrim
Pallet plastik terbuat dari bahan plastik yang tahan air, segala serangga, terhadap panas, lingkungan yang dingin, jadi Anda tidak perlu takut dengan genangan air dan rayap.

8. Higienis
Pallet plastik pertama kali di kenalkan ke pasar kurang lebih sekitar tahun 1960 dan digunakan nya hanya dalam aplikasi sanitasi untuk makanan mentah. Yang paling penting jika anda menggunakan pallet plastik tentu banyak fungsi dan keuntungan yang bisa kita dapatkan, bersih dan menjaga kualitas makanan. Pallet sanko juga mudah dibersihkan dengan air kalau kotor karena debu atau tanah.

Bagaimana, apakah sekarang Anda semakin memahami mengapa Anda memilih pallet sanko untuk kebutuhan cargo dan ekspor barang Anda?
Ada 3 pilihan pallet sanko untuk kebutuhan ekspor dan cargo Anda:

Untuk mengetahui review produknya, silakan klik linknya.
1.Pallet sanko D4-1111-11
2.Pallet sanko D4-1111-6
3.Pallet sanko D4-1012-6

Apabila Anda ingin lebih tahu banyak tentang keunggulan produk kami, Anda bisa menghubungi Sales kami atau datang langsung ke gudang kami untuk melihat langsung pallet sanko kami. Harapan kami atikel Pallet Untuk Kargo dan Ekspor, Mengapa Pallet Plastik Sanko? ini bisa menjawab kebutuhan Anda akan pallet cargo dan ekspor.

Anda membutuhkan pallet dalam jumlah besar dan membutuhkan trial pallet, segera hubungi kami untuk merencanakan jadwal kunjungan.

error: Content is protected !!