Grace (081291893410), Della (081213451861), Rere (081398607017)
(021)29093808

Sewa Pallet Plastik atau Beli Pallet Kayu

Rajapallet – Sewa Pallet Plastik atau Beli Palet Kayu Hubungi Rajapallet. Apakah saat ini Anda sedang menghadapi posisi antara memilih sewa pallet plastik atau membeli pallet kayu?. Inilah situasi yang kadang Anda hadapi saat mencari pallet untuk kebutuhan industri Anda. Anda tidak perlu kebingungan, karena Rajapallet siap membantu Anda.

Produk layanan Rajapallet, selain menjual pallet plastik baru dan pallet bekas, juga sewa pallet plastik. Produk layanan terbaru rajapallet adalah jual pallet kayu. Untuk itu kalau Anda sedang menghadapi masalah memilih antara sewa pallet plastik atau beli pallet kayu, melalui artikel ini kami mencoba membantu Anda. Anda pun langsung bisa menghubungi team sales kami.

Dilema yang dihadapi para para manager logistik dan pergudangan adalah ketika harus dihadapkan pada keputusan saat mencari pallet yang tepat untuk kebutuhan pergudangan dan logistik. Apalagi sekarang ini penjual pallet semakin banyak layanan sewa pallet juga semakin beragam.

Pertama, Sebelum memutuskan pallet dan layanan apa yang dipilih, kenali dulu kebutuhan Anda di perusahaan. Untuk apa dan berapa lama pallet plastik ini akan digunakan. Kalau misalnya pallet plastik tersebut akan Anda gunakan dalam jangka waktu tidak lama misalnya, hanya 1 tahun lebih baik sewa pallet plastik. Kecuali pallet akan digunakan dalam jangka panjang dan untuk tatakan racking digudang.

Misalnya, perusahaan Anda memiliki kegiatan produksi barang dan menggunanakan gudang sebagai tempat penyimpanan, dalam kondisi ini lebih baik beli pallet plastik. Lalu pallet apa, Anda bisa sesuai ken dengan produknya. Kalau produknya berupa makanan dan kesehatan sebaiknya gunakan pallet plastik. Tapi kalau peroduknya berupa peralatan industri yang berat, gunakan pallet kayu.

Kedua, sesuaikan dengan lingkungan perusahaan
Kalau misalnya dilingkungan perusahaan Anda dibutuhkan lingkungan yang higienis, berair sebaiknya gunakan pallet plastik, karena kalau pallet kayu tidak tahan terhadap air dan bisa menyerap bau-bauan yang bisa menimbulkan kontaminasi terhadap makanan atau produk kesehatan.

Apabila pallet plastik yang akan digunakan ini ditujukan untuk tujuan ekspor-impor sebaiknya pallet plastik dibeli, apalagi negara tujuan dimana Anda akan mengekspor barang tersebut, mensyaratkan Anda harus menggunakan pallet plastik, Anda bisa menggunakan pallet plastik ekspor, yang ringan dan harga murah. Sekarang ada pallet sanko dan pallet nestable yang memang dikhususkan untuk ekspor.

Anda pun bisa menggunakan pallet kayu, namun dengan syarat penuhi aturan pallet yang akan digunakan untuk ekspor, seperti standar IPSM 15. Apabila Anda tidak ingin dipusingin dengan masalah standar IPSM 15 Anda bisa pilih pallet plastik eskpor seperti pallet nestable dan pallet Sankobisa menahan bebab produk.

Kalau pallet kayu, Anda bisa meminta ke penjual untuk membuat ukuran custom serta mengcustom kemampuan pallet dalam mengangkut beban.

Apabila Anda membutuhkan pallet untuk mengangkat atau mengirim barang yang berat dan ukuran barang tersebut tidak standar gunakan pallet kayu, karena pallet plastik memiliki batas makasimal. Pengalaman Rajapallet terkait pemesanan pallet kayu yang akan digunakan untuk distribusi mesin slitting yang berat.

Semoga artikel Sewa Pallet Plastik atau Beli Pallet Kayu Hubungi Rajapallet, bisa membantu Anda dalam memutuskan antara Sewa Pallet Plastik atau Beli Pallet Kayu. Kami pun dengan senang hati membuka lebar-lebar untuk menerima pertanyaan-pertanyaan seputar pemilihan pallet, apakah itu pallet plastik, pallet kayu, beli pallet atau sewa pallet. Rajapallet siap membantu Anda. Kalau Anda jauh dari Rajapallet bisa secara online, karena kami jual pallet plastik onlione.

Kalau Anda membutuhkan stretch film atau plastik wrapping untuk kelengkapan pengepakan barang dengan pallet bisa ke megumiplastics.

error: Content is protected !!