Grace (081291893410), Della (081213451861), Rere (081398607017)
(021)29093808

Jual Pallet Plastik HDPE Bekas Bisa Racking Harga Terjangkau

Rajapallet.com – Jual Pallet Plastik HDPE Bekas Bisa Racking Harga Terjangkau. Rajapallet menjual pallet plastik bekas berbahan plastik HDPE. Pallet plastik ini memiliki banyak kelebihan, sehingga tak heran kalau harganya pun tergolong mahal dalam kondisi baru dibandingkan tipe-tipe pallet di bawahnya.

Jual Pallet Plastik HDPE Bekas Bisa Racking Harga Terjangkau

Dilihat dari bodinya atau bentuk fisiknya, pallet yang masuk di tipe medium duty ini memang memiliki bentuk yang jauh berbeda dengan tipe-tipe pallet lainnya. Kalau pallet plastik biasanya memiliki desain dengan bentuk kotak bujur sangkar, kalau untuk pallet HDPE ini permukaan berbentuk jaring dan pada bagian kaki, membektuk kaki-kaki.

Pallet Plastik HDPE bekas ini memiliki spesifikasi cukup tinggi, sehingga tak heran kalau harga pallet plastik ini cukup mahal dalam kondisi baru dibandingkan tipe-tipe pallet lainnya. Kelebihan dari pallet plastik ini jelas banyak, salah satu yang terlihat jelas di gambar adalah pada bagian bawah berbentuk kaki-kaki dan palet ini berbahan plastik HDPE.

pallet plastik bekas racking

Spesifikasi Pallet Plastik:

  1. Ukuran 1200 x 1000 x 150 mm
  2. Statik: 4000 kg, Dinamik: 1000 kg, Racking: 1000 kg
  3. Terbuat dari bahan plastik HDPE/plastik murni bukan campuran
  4. Warna biru
  5. Bisa digunakan untuk racking
  6. Memiliki alas yang kuat anti slip, aman dan mudah digunakan
  7. Washabe dan Recyclable
  8. Non-reversible
  9. Material handling: hand pallet, forklift, hand stecker
  10. Umumnya digunakan oleh pabrikan dan pergudangan
  11. Dapat digunakan oleh industri elektronik, kelistrikan, makanan dan minuman, petrokimia dan lain-lain

Kelebihan pallet ini:

1.Harga lebih murah
Dibandingkan menbeli pallet baru pallet ini sudah mencukupi kebutuhan Anda, kecuali Anda memang memiliki buget yang lebih.
2.Pallet tahan lama
Pallet ini terbuat dari bahan plastik HDE, sehingga lebih tahan dibandingkan dengan pallet berbahan PPC atau bahan lainnya.
3.Multi fungsi: selain digunakan untuk tatakan racking di gudang, pallet ini bisa digunakan untuk alas pengiriman (dengan catatan pallet kembali)

pallet plastik racking HDPE

Pallet Plastik HDPE bekas ukuran 1200 x 1000 x 150 mm ini direkomendasikan rajapallet sebagai alternatif pallet baru racking. Kalau pallet plastik baru racking harga termasuk mahal pallet ini bisa menjadi pilihan Anda.
Pilihan lain untuk pallet racking baru harga murah adalah pallet plastik ES 1210 T

Dengan bahan terbuat dari plastik HDPE, pallet ini tergolong pallet kuat dibandingkan tipe-tipe dibawahnya. Pallet Plastik sangat cocok digunakan untuk industri pergudangan, industry makanan dan minuman, industri petrokimia, dalam kegiatan medis atau kesehatan, pertokoan, penataan barang di pabrik dan gudang serta kegiatan produksi lainnya.

penggunaan pallet racking di gudang

Harga pallet plastik bekas HDPE ini sangat terjangkau. Untuk Info lebih jauh mengenai harga pallet plastik ini dan juga spesifikasi pallet lengkapnya Anda bisa menghubungi kami, Rajapallet melalui nomor- nomor yang tertera didalam website ini.

Kalau Anda mencari perusahaan yang Jual Pallet Plastik HDPE Bekas Bisa Racking Harga Terjangkau segera hubungi Rajapallet. Kalau untuk pelengkap wrapping bisa lihat di plastik wrapping atau stretch film.

error: Content is protected !!