Della (081213451861), Rere (081398607017), Grace (081291893410),
(021)29093808

Ready Stok Pallet Plastik Logistik dan Pergudangan Berkualitas Standar Industri

Rajapallet.com – Ready Stok Pallet Plastik Logistik dan Pergudangan Berkualitas Standar Industri – Anda sedang mencari pallet plastik untuk logistik, pengiriman dan pergudangan. Datang dan kunjungi pusatnya di Cikarang Jababeka, yaitu di Rajapallet. Rajapallet adalah pusatnya pallet plastik, tersedia pallet plastik baru dan pallet plastik bekas berkualitas.

Rajapallet , pusat pallet plastik di Indonesia

Tersedianya banyak pilihan pallet plastik di pasaran ternyata memberikan banyak keuntungan bagi para perusahaan, namun juga membawa kekurangan.

Kelebihannya, jelas konsumen mempunyai banyak pilihan karena tersedia di lapangan begitu banyak, namun kekurangannya kita jadi binggung mana pallet yang Anda pilih. Belum lagi sekarang ini banyak pilihan pallet bekas yang kondisinya masih bagus dan layak pakai.

Sekarang ini Anda tidak perlu Ragu, karena Rajapallet siap membantu Anda untuk menemukan pallet plastik yang Anda butuhkan. Di gudang kami tersedia pallet plastik baru dan pallet plastik bekas berkualitas yang bisa Anda pilih.

Apa keuntungan memilih Rajapallet sebagai supplier pallet plastik Anda?

1.Harga Pallet Murah Tapi bukan Murahan
Mungkin banyak yang jual pallet plastik bekas di market place dengan membandrol harga sangat murah, lalu apakah Anda yakin dengan kualitanya? Produk kami memang tidak kami jual dengan harga yang paling murah, tetapi produk kami lebih berkualitas karena melalui pemilihan yang ketat.

2.Jaminan kualitas produk dan bergaransi
Kami memberikan garansi terhadap produk kami, apabila dalam proses pengiriman terjadi masalah dengan produk kami, kami akan ganti dengan produk yang lebih baik apabila saat proses pengiriman pallet rusak.

pallet plastik berkualitas

3.Pallet plastik kami terawat di Gudang
Selama pallet tersebut belum dikirim, pallet bekas setelah proses pencucian kami simpan di dalam gudang yang bersih dengan cukup sirkulasi udara. Pallet tidak langsung kena sinar matahari di saat panas, dan tidak terkena air saat hujan.

pallet plastik kami terawat di gudang

4.Ready Stok Pallet di Gudang
Dengan gudang pallet yang cukup besar, kami selalu memiliki stok pallet bekas yang cukup. Pallet plastik kami memiliki berbagai ukuran dan tipe. Mulai dari pallet berukuran standar sampai dengan pallet berukuran besar.

Pallet plastik ready stok di gudang Rajapallet

5.Kami siap mengirim sampel
Apabila Anda membutuhkan sampel atau ingin melihat pallet lansung kami siap dengan sampel pallet, bahkan Anda bisa lansgung ke gudang kami untuk mengecek langsung stok kami di gudang.

6.Layanan premium
Untuk mempercepat proses pengiriman kami memiliki staf khusus dibidang logistik dan pengiriman. Bagian gudang dilengkapapi dengan tenaga-tenaga khusus dan juga forklift yang siap menyiapkan pallet pallet yang akan dikirim. 5 Armada truk siap untuk mengantar pallet plastik ke gudang atau pabrik Anda.

forklift untuk mempercepat loading pallet
Layanan premium saat loading pallet

7.Menjalankan protokol kesahatan
Di masa pandemi Virus Corona Covid 19 ini, perusahaan dan gudang kami menerapkan protokol kesehatan yan ketat. Baik karyawan, consumen, maupun supplier yang akan memasukai perusahaan dan gudang kami harus memelalui protokol kesehatan.

Apabila perusahaan Anda yang berada di seputar Cikarang, Jababeka, Purwakarta, MM2100, Anda bisa langsung berkunjung ke Gudang kami. Tentu dengan terlebih dahulu mengubungi sales kami dan mentaati protokol COVID-19 yang kami terapkan di perusahaan.

Jangan ragu untuk mengunjungi atau menghubungi Rajapallet. Ready Stok Pallet Plastik Logistik dan Pergudangan Berkualitas Standar Industri yang bisa Anda pilih. Kalau butuh perlengkapan packing baca plastik wrapping.

error: Content is protected !!