Della (081213451861), Grace (081291893410), Citra (081398607017)
(021)29093808

4 Alasan Bisnis Anda Harus Menggunakan Pallet Daur Ulang di Tahun 2021

Rajapallet.com – 4 Alasan Bisnis Anda Harus Menggunakan Pallet Daur Ulang di Tahun 2021. Mengapa di tahun 2021 ini kita harus menggunakan pallet daur ulang? Menurunkan biaya dan meminimalkan dampak lingkungan berada di urutan teratas bagi banyak bisnis tahun ini.

pallet plastik ramah lingkungan

Pallet daur ulang adalah palet non limbah terbuat dari 100% limbah plastik dengan menggunakan proses teknologi unik ThermoFusion. Pallet kami menawarkan peningkatan profitabilitas pada bisnis Anda dan berkelanjutan dengan memanfaatkan energi rendah, ramah lingkungan, dan solusi yang hemat biaya.

Berikut adalah 4 alasan terbukti untuk mempertimbangkan menggunakan pallet daur ulang.

1) Pallet Daur Ulang Menurunkan Biaya Anda tanpa Mengorbankan Kinerja.

Ketika harga kayu tidak terlalu tinggi, palet daur ulang dapat berharga setengah dari harga palet baru. Meskipun Anda mungkin berpikir, “benar, tetapi apakah kinerjanya juga baik?” Sebenarnya, ada sedikit atau tidak ada perbedaan dalam integritas dan kinerja antara palet baru dan daur ulang. Area lain yang akan Anda lihat penghematannya adalah biaya pengiriman.

pallet plastik rajapallet ramah lingkungan

Palet daur ulang memiliki kelembapan yang lebih sedikit, yang membuatnya lebih keras dan ringan, dan dengan beban yang lebih ringan, biayanya lebih rendah. Selanjutnya, setiap palet daur ulang yang menunjukkan tanda-tanda keausan ditarik dari peredaran dan diperbaiki untuk menjamin siklus hidup yang lebih lama dan berkinerja lebih tinggi. Wawasan tambahan tentang bagaimana palet daur ulang berpotensi menurunkan biaya dapat ditemukan di sini.

2) Pallet Daur Ulang Dapat Disesuaikan dengan Kebutuhan Anda.

Ketika kita berpikir tentang produk daur ulang, sering kali istilah “apa adanya” muncul di benak kita. Pakai dan robek. Tidak ada kustomisasi. Keandalan yang dipertanyakan. Dalam pendekatan kami, pemikiran ini tidak bisa jauh dari kebenaran.

Dengan akses tak terbatas ke kayu bekas dan pengrajin terampil, kami dapat membuat ulang palet khusus untuk memenuhi kebutuhan atau persyaratan unik. Proses kami dimulai dengan memahami standar produk dan industri spesifik Anda dan menghasilkan palet daur ulang yang dirancang dan dibuat untuk melakukan pekerjaan dengan baik melalui berbagai penggunaan.

3) Pallet Daur Ulang Diadakan dengan Standar Pembuatan dan Perbaikan yang Ketat.

Performa palet tidak boleh menjadi fokus utama hari Anda. Untuk mendukung umur panjang palet daur ulang kami, kami mengembangkan Sistem Manajemen Mutu (SMM) menyeluruh. Setiap palet daur ulang yang dimasukkan ke dalam operasi Anda dimasukkan ke dalam sistem dan dapat dilacak kapan saja.

Pada akhirnya, kami secara proaktif mencari solusi untuk menghilangkan pekerjaan dan kekhawatiran dalam mengelola kebutuhan palet Anda. Ini berarti Anda dapat berkonsentrasi pada area lain dari operasi Anda. Ketika Anda bisa mendapatkan waktu kembali di hari kerja Anda, Anda berada dalam posisi yang lebih baik untuk fokus pada apa yang penting bagi bisnis Anda dan menurunkan biaya.

4) Pallet Daur Ulang Mendukung Komitmen Anda terhadap Keberlanjutan.

Terlepas dari industrinya, konsumen menunjukkan keinginan yang semakin besar untuk membeli dari perusahaan yang mengambil peran aktif dalam mengurangi dampaknya terhadap lingkungan.

Minat mereka melampaui materi aktual yang dihasilkan ke dalam proses internal dan keputusan bisnis yang dibuat oleh kepemimpinan. Sebagai tanggapan, semakin banyak perusahaan yang menguraikan rencana transformatif jangka panjang menuju keberlanjutan.

Meskipun palet memainkan peran integral dalam industri rantai pasokan (dan banyak lainnya), palet dapat diabaikan dalam diskusi seputar dampak lingkungan. Namun, jika perusahaan Anda sedang mempertimbangkan rencananya, luangkan beberapa menit untuk membaca hasil studi terbaru oleh para peneliti di Penn State.
Dalam studi tersebut, siklus hidup palet kayu dan pallet plastik diselidiki dengan perhatian khusus pada dampak lingkungan masing-masing. Para peneliti mempertimbangkan sembilan kategori dalam area ini mulai dari penipisan lapisan ozon hingga ekotoksisitas perairan, pendudukan lahan hingga energi tak terbarukan.

Pada akhirnya, para peneliti menyimpulkan bahwa, sementara pallet plastik bertahan lebih lama, palet kayu meninggalkan jejak karbon yang jauh lebih kecil. Hal ini sebagian besar disebabkan oleh bahan yang digunakan untuk membuat palet, karena sebagian besar palet plastik dibuat menggunakan bahan berbasis minyak bumi.

Semoga, 4 Alasan Bisnis Anda Harus Menggunakan Pallet Daur Ulang di Tahun 2021 ini bisa memberikan wawasan, maupun masukkan terutama bagi para pengusaha dan pemilik industri yang mulai memperhatikan lingkungan alam.

error: Content is protected !!