Della (081213451861), Grace (081291893410), Citra (081398607017)
(021)29093808

Pallet Plastik Baru Berkualitas Harga Lebih Murah

Rajapallet.com – Pallet Plastik Baru Berkualitas Harga Lebih Murah. Kebutuhan pallet di setiap sektor industri, saat ini tidak bisa di hindari lagi. Bagi industri UKM maupun industri besar pallet terbukti telah banyak mendukung dan mengefektifkan sistem distribusi barang di pergudangan maupun untuk pengiriman.

 

pallet plastik baru murah

 

Setiap perusahaan akan berusaha mengambil kebijakan dalam upaya untuk menurunkan biaya operasional atau ongkos produksi dengan tetap mempertahankan kualitas hasil produksi. Salah satu alternatif yang diambil perusahaan adalah terkait pengadaan pallet untuk kebutuhan operasional logistik dan pergudangan.

Terkait hal tersebut, rajapallet memiliki produk baru, pallet ini ini kondisi masih baru berkualitas cocok untuk kebutuhan logistik dan pengiriman barang. Yang menarik lagi harga pallet ini jauh lebih murah dibandingkan dengan pallet standar.

Pallet Plastik Baru Murah Berkualitas

Pallet yang kami beri nama Pallet plastik NP 1210 L ini merupakan pallet terbaru Rajapallet, harga murah dan ramah lingkungan karena terbuat dari bahan plastik recycle. Kalau Anda mencari alternatif pallet baru murah untuk kebutuhan ekspor dan pengiriman barang lokal, pallet ini kami rekomendasikan. Harga terjangkau dan spesifikasi juga berkualitas. Berikut spesifikasi lengkapnya

Spesifikasi Pallet Plastik NP 1210 L:

1. Ukuran 1200 x 1000 x 150 mm
2. Type nes table
3. Statik 3000 kg,
5. Dinamis 1200 kg
6. Bahan: PPC
7. Warna black
8. Forklift acces: 4 ways
9. Hand Stacker: 4 ways
10. Hand pallet : 4 ways
11. 20 ft container: 447 pcs
12. 40 ft HC Container: 1122 pcs

Desain Pallet

Apabila Anda perhatikan pallet ini memiliki desain yang tidak biasa, berbeda dengan desain palle pada umumnya. Pallet plastik biasanya didesain dengan bentuk yang memiliki dimensi panjang, tinggi lebar. Pada bagian atas biasanya memiliki penampang datar atau berbentuk jaring atau flat rata atas.

Pallet plastik baru murah

Pallet Plastik NP 1210 L ini tidak memiliki ciri keduanya, nestable pallet ini memiliki kaki-kaki dimana terdapat ceruk atau lubang yang bisa saling mengisi saat ditumpuk antara 1 pallet dengan pallet yang lain.

jual pallet plastik baru murah

Fitur Pallet Plastik NP 1210 L

1.Nestable (menjaga biaya pengiriman tetap rendah dan menghemat ruang dalam penyimpanan)
Kelebihan dari pallet baru kami ini adalah bisa menghemat ruang penyimpanan setalah pallet digunakan, pallet ini bisa di tumpuk sehingga menjadi lebih ringkas. Saat ditumpuk dapat bersarang di dalam satu sama lain. Ini membuat penumpukan lebih efisien. 11,4 kg

2.Pallet Ekspor
Pallet ini memang dirancang salah satunya untuk kebutuhan ekspor barang. Dengan pallet yang ringan ini yaitu 11,4 kg, tentu akan lebih menekan biaya pengiriman.

3.Harga Murah Terjangkau
Pallet plastik nestable ini dijual dengan harga terjangkau, dari semua tipe pallet pallet baru yang ada, pallet ini yang tergolong memiliki harga paling murah.

Dengan berbagai kelebihan di atas Pallet Plastik Baru ini pantas Anda miliki. Pallet Plastik Baru Berkualitas Harga Lebih Murah ini bisa Anda dapatkan di Rajapallet dengan harga lebih murah. Kalau Anda membutuhkan informasi lebih jauh tetang produk ini, silakan menghubungi team sales Rajapallet. Kalau butuh palet bekas bisa lihat di pallet plastik bekas.

error: Content is protected !!