Della (081213451861), Rere (081398607017), Grace (081291893410),
(021)29093808

5 Panduan Memilih Pallet yang Tepat untuk Bisnis Anda

Rajapallet.com – Panduan Memilih Pallet yang Tepat untuk Bisnis Anda. Setelah 10 tahun lebih berbisnis pallet, dan mensuplai kebutuhan pallet untuk perusahaan-perusahaan di Indonesia, Rajapallet ingin membagikan pengalaman saat membantu memilih kebutuhan pallet untuk bisnis meraka. Berikut adalah Panduan Memilih Pallet yang Tepat untuk Bisnis Anda.

5 panduan memilih pallet plastik untuk bisnis

Sebagai distributor pallet, Rajapallet memahami bahwa, tidak ada pallet yang sempurna. Setiap pallet memiliki kelebihan dan kekurangan, baik itu pallet kertas, pallet kayu maupun pallet plastik.
Palet plastik dianggap lebih tahan lama dan lebih kuat daripada palet kayu lunak dan palet kertas.

Memilih palet plastik yang tepat untuk bisnis Anda sangat penting bagi seseorang untuk menghemat uang pada anggaran mereka untuk membeli barang-barang yang tidak akan digunakan secara. Berikut adalah beberapa panduan dalam memilih palet yang tepat yang tersedia di pasar.

5 Panduan Memilih Pallet yang Tepat untuk Bisnis Anda
1.Periksa ukuran dan berat produk Anda yang akan disimpan dan ditempatkan di palet. Karena ukuran untuk tiap jenis pallet berbeda-beda, kecuali Anda menggunakan ukuran standar. Lebih baik untuk memeriksa apakah produk Anda ukurannya cocok dengan palet sebelum memutuskan untuk membeli.

Berat produk juga perlu diketahui sehingga Anda akan yakin bahwa palet yang dipertimbangkan dapat menopang beban produk Anda. Misalnya, produk Anda beratnya 10 ton, tentu pallet plastik tidak bisa dijadikan alas untuk produk ini. Pallet plastik maksimal rata-rata beban antara 6-7 ton.
Dalam kasus ini, Anda perlu mencari alternatif jenis pallet lain, yaitu pallet kayu dan pallet besi/logam.

2. Waspadai produk pallet plastik yang tersedia di pasaran. Ini untuk Anda membandingkan daya tahan, harga, dimensi dan bahkan produsen. Anda juga harus mengetahui tentang berbagai jenis palet yang tersedia.

3. Penting bagi Anda untuk memiliki gagasan tentang cara menggunakan palet. Mengetahui detail penggunaan palet akan membantu Anda menentukan jenis palet apa yang akan dibeli. Beberapa contoh yang perlu Anda pertimbangkan adalah berat produk, apakah palet digunakan terutama untuk penyimpanan atau pengiriman atau mungkin keduanya. Apakah palet akan diangkat hanya dengan forklift atau jack palet?

4. Hubungi distributor atau penjual palet atau toko palet untuk mendiskusikan jenis palet yang Anda perlukan untuk bisnis. Yang pasti, produsen dan toko yang menjual palet akan membantu Anda memilih palet yang tepat untuk Anda.

5. Jika memungkinkan, Anda dapat meminta sampel dan mencoba produk yang akan Anda simpan dan kirimkan. Mengevaluasi bagaimana palet sebenarnya akan terlihat pada produk Anda memberikan jaminan bahwa Anda memilih palet plastik yang paling cocok untuk bisnis. Anda bisa menghububungi kami, Rajapallet untuk trial pallet kami.

Jenis pallet bermacam-macam, pallet kertas, pallet kayu, pallet plastik, pallet besi/logam. Sangat penting untuk memilih yang tepat untuk memaksimalkan penggunaannya untuk bisnis Anda.Memilih pallet yang salah, akan menimbulkan banyak kerugian.

5 Panduan Memilih Pallet yang Tepat untuk Bisnis Anda – Oleh karena itu, jangan ragu untuk menghubungi team sales profesional Rajapallet. Dengan senang hati Team Rajapallet akan membantu Anda, dalam memilih pallet yang tepat untuk bisnis Anda.

Team Rajapallet akan membantu memberikan solusi pallet yang tepat dan sesuai dengan angaran perusahaan Anda.

error: Content is protected !!