Della (081213451861), Rere (081398607017), Grace (081291893410),
(021)29093808

Jual Pallet Plastik Kargo Ekspor Import

Rajapallet.comJual Pallet Plastik kargo Ekspor-Import. Rajapallet  adalah distributor resmi Pallet Plastik kargo Ekspor-Import di Indonesia.  Rajapallet sebagai rajanya pallet plastik di Indonesia  berkomitmen untuk memberikan pelayanan kepada kebutuhan akan industri kargo Indonesia.

pallet plastik gudang

Pallet plastik memang sangat dibutuhkan di berbagai indutri, terutama dalam industri yang melibatkan gudang, logistic, kargo dan eksport import barang. Pallet plastik biasa digunakan untuk beban logistik yang beratnya bervariasi tetapi biasa digunakan sebagai alas penyimpanan logistik dengan beban berat.

Rajapallet sebagai distributor terbesar pallet plastik menyediakan pallet plastik kargo dengan harga yang murah dan berkualitas. Tersedia berbagai macam ukuran dan model pallet plastik kargo sesuai yang perusahaan anda Butuhkan.

Pallet Plastik kargo yang disediakan adalah pallet yang sangat higienis dan sangat mudah dibersihkan dan juga membantu perusahaan anda untuk memenuhi regulasi. Pallet kita pun sangat awet dan berkwalitas tinggi dan juga bisa berumur sampai bertahun-tahun lamanya.

Jadi, kalau Anda mencari pallet plastik kargo, pallet plastik logistik, jangan bingung, RAJAPALLET, Rajanya pallet plastik siap menyediakan pallet plastik cargo dengan harga terjangkau dan berkualitas terbaik sesuai dengan kebutuhan anda. Jual pallet plastik.

error: Content is protected !!