Della (081213451861), Rere (081398607017), Grace (081291893410),
(021)29093808

Pallet Plastik Cocok dan Tepat untuk Industri Anda

Rajapallet.com – Pallet plastik yang Cocok dan Tepat untuk Industri Anda. Awalanya pallet kayu banyak dipakai untuk kebutuhan industri, baik untuk alas produk maupun untuk pengiriman produk ke konsumen.

Hadirnya pallet plastik ternyata memberikan warna baru dalam industri logistik, beberapa produk mulai menggunakan tatakan palet plastik sebagai alas maupun untuk pengiriman. Namun masih ada juga yang menggunana pallet kayu, lalu pallet apakah yang cocok dan tepat untuk industri Anda?

Pallet Plastik Cocok dan Tepat untuk Industri Anda

Melalui artikel ini Rajapallet ingin menyampaikan bahwa, tidak semua kegiatan penyimpanan dan pemuatan produk menggunakan pallet plastik. Untuk itu, kita perlu mengenali lebih jauh akan kebutuhan pallet perusahaan Anda.

Pallet plastik memang didesain untuk segala kebutuhan industri, untuk itu pallet plastik memailiki tipe dan ukuran yang beraneka ragam. Palet plastik menawarkan keuntungan yang signifikan. Tetapi tidak setiap palet cocok untuk semua jenis penggunaan dan pemuatan.

Berikut adalah beberapa jenis aplikasi pallet plastik yang cocok dan Tepat untuk Industri Anda:

Mengekspor Produk dengan Pallet plastik Ekspor atau Cargo
Untuk kebutuhan ekspor barang keluar negeri gunakan pallet plastik cargo atau pallet plastik ekspor, pallet ini sangat ringan namun kokoh. Belum lagi dengan urusan peraturan, termasuk yang berkaitan dengan penggunaan palet. Dengan menggunakan palet ekspor, Anda membuat produk ekspor jauh lebih mudah. Palet ini tidak perlu dirawat karena hama, yang menghemat biaya yang signifikan.

Karena perawatan ini tidak diperlukan, Anda tidak perlu sertifikat perawatan. Keuntungannya adalah Anda tidak menjalankan risiko dokumen kedaluwarsa jika proses ekspor tertunda secara tak terduga. Palet ekspor tersedia dalam berbagai model dan sebagai versi ringan, sedang, dan berat.

Palet higienis untuk industri makanan & minuman
Pallet plastik juga sangat tepat digunakan untuk industri makanan dan minuman botol. Dengan pallet plastik Anda tidak perlu takut terhadap risiko gangguan seperti hama, bakteri, dan jamur, karena palet plastik lebih higienis, saat kotor mudah dibersihakan. Bodinya yang halus tidak berpori juga membuat pallet ini tidak menyerap cain mau pun air, bahkan bau-baunan yang kurang sedap.

Pallet plastik untuk Display Produk
Bentuk bodi pallet memang sangat rapi dan halus, sehingga selain digunakan untuk kebutuhan distibusi barang dari gudang ke show room atau ruang diplay, pallet plastik sekaligus bisa menjadi alas untuk display produk.

Pallet plastik untuk produk Kimia
Palet plastik cocok dan tepat untuk produk-produk kimia. Dalam industri kimia untuk kegiatan pemindahan drum dengan cairan tertentu, barang-barang dalam kantong, oktabin, dan apa yang disebut tas-besar, dibutuhkan palet plastik yang kokoh, kuat dan tidak menyerap baban kimia.

Itulah beberapa pallet plastik yang Cocok dan Tepat untuk Industri Anda. Jika ingin mengetahui lebih jauh tentang kebutuhan palet plastik di industri Anda, segera hubungi kami. Kami akan memberikan solusi yang tepat untuk kebutuhan pallet dengan produk-produk Anda.

Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut. Karena kamis siap membantu Anda.

error: Content is protected !!