Della (081213451861), Rere (081398607017), Grace (081291893410),
(021)29093808

6 Alasan Untuk Mulai Beralih Menggunakan Pallet Plastik

Rajapallet.com – 6 Alasan Untuk Mulai Beralih Menggunakan Pallet Plastik. Jenis dan tipe pallet beraneka ragam. Awalnya pallet kayu menjadi idola para pemilik perusahaan dibandingkan dengan pallet plastik. Namun beberapa akhir tahun ini, permintaan pallet plastik semakin banyak.

pusat pallet plastik di cikarang

Tentu ini bukan suatu kebetulan, kelebihan yang dimiliki pallet plastik ternyata telah memikat hati mereka untuk membeli dan menggunakannya di gudang dan logistik mereka. Pallet plastik ternyata telah menawarkan kelebihan yang tidak dimiliki pallet jenis lainnya.

Salah satu contonya adalah, kelebihan pallet plastik yang anti air dan serangga. Kelebihan yang satu ini membuat pallet berbahan plastik unggul dibandingkan jenis pallet lainnya.

Selanjutnya Inilah 6 alasan para produsen dan pemilik usaha mulai beralih menggunakan pallet plastik.

1.Alas yang kuat dan Aman

Penggunaan pallet umumnya ditujukan sebagai alas untuk menyimpan tumpukan barang secara aman,
Namun pallet plastik memiliki keunggulan lain yakni kutya bisa menahan beban hingga 5 ton.

2.Lebih awet dan tahan lama

Pallet plastik tidak akan termakan oleh rayap dan serangga serta tahan terhadap kondisi cuaca dan temperatur ruangan/gudang. Rata-rata pallet plastik dapat bertahan hingga 10 tahun

pallet plastik berkualitas rajapallet

3.Mempermudah pemindahan barang

Penggunaan pallet sebagai alas dapat memudahkan pemindahan barang yang telah ditumpuk di atasnya. Pallet plastik juga dapat dipindahkan menggunakan berbagai jenis material handling.

4.Hemat area penyimpanan

Pallet plastik mampu menahan beban labih banhak dibandingkan pallet kayu sehingga dapat menghemat ruang. Pallet plastik juga dapat disimpan secara bertumpuk untuk menghemat ruang penyimpanan.

5. Lebih hemat biaya

Pallet plastik memang memiliki harga lebih tinggi dari pallet kayu, namun masa pakainya yang lama dapat menghemat biaya yang dikeluarkan oleh perusahaan.

6. Dapat menyeasuaikan kebutuhan

Pallet plastik memiliki berbagai aneka tipe dan ukuran yang dapat dipilih sesuai dengan budget dan kebutuhan perusahaan.

Itulah tadi Alasan Untuk Mulai Beralih ke Pallet Plastik. Kalau ada pertanyaan seputar pallet plastik ini silakan mnghubungi sales kami. Tanyakan kepada kami promo yang sedang berlangsung. Kalau Anda membutuhkan stretch film, opp tape, dunage air bag untuk melangkapi pengiriman menggunakan pallet plastik Anda, silakan berkunjung ke megumiplastics.

error: Content is protected !!