Della (081213451861), Rere (081398607017), Grace (081291893410),
(021)29093808

Jual Pallet Plastik Bekas Untuk Pengiriman ke Jawa Timur

Rajapallet.com – Jual Pallet Plastik Untuk Pengiriman ke Jawa Timur – Anda saat ini berada di Jawa timur dan sedang membutuhkan pallet plastik bekas, segera hubungi Rajapallet. Kami memang berada di Jawa barat namun kami siap membantu para pemilik perusahaan yang membutuhkan pallet bekas kondisi masih bagus dan layak pakai.

Jual Pallet Plastik Bekas Untuk Pengiriman ke Jawa Timur

Kami memahami pallet plastik dalam kondisi baru memang cukup mahal apabila Anda membelinya dalam jumlah besar. Namun dengan memilih pallet plastik bekas yang kondisinya masih bagus tentu akan membantu menghemat pengeluaran Anda.

Rajapallet sebagai pusat pallet plastik baru dan pallet plastik bekas sudah mempunyai pengalaman bertahun-tahun mensuplai kebutuhan pallet plastik di Indonesia. Untuk meningkatkan kualitas layanan kami, target kami fokuskan hanya untuk perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia.

Kami menyadari proses distribusi pallet berbahan plastik di seluruh Indonesia kadang selama ini terkendala oleh sumber pallet, terutama pallet plastik bekas yang berkualitas.

Proses penyiapan pengiriman pallet

Rajapallet sebagai pusat palet plastik berkualitas akan membantu Anda dalam menyediakan pallet plastik baik baru dan bekas. Kami memiliki gudang yang luas, ready stock dengan puluhan ribu pallet yang siap dikirim ke perusahaan Anda.

Untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan dan efisiensi peyimpanan barang di gudang kami juga memiliki pallet racking yang kami jual dengan harga yang terjangkau.

Dengan penyimpanan secara racking di gudang, akan lebih banyak produk dapat disimpan dalam warehouse tanpa memakan banyak tempat. Anda bisa meningkatkan kapasitas beberapa kali lipat dengan sistem rak, di mana pun Anda berada.

gudang pallet plastik rajapallet

gudang pallet plastik plant 2

Dengan penyimpanan sistem raking gudang ini pula penanganan menggunakan material handling seperti forklift lebih singkat dan mudah. Racking system akan membuat semuanya lebih teratur dan rapi, sehingga operator forklift dapat bekerja dengan lebih baik dalam hal meletakkan dan mengambil pallet.

Jadi, bagi Anda yang berada di Jawa timur, seperti surabaya dan kota sekitarnya, kami akan membantu Anda dalam memenuhi kebutuhan pallet plastik Anda.

error: Content is protected !!