Della (081213451861), Grace (081291893410), Citra (081398607017)
(021)29093808

Harga Palet Plastik Rajapallet 2016

harga palet plastikRajapallet.com Harga Palet Plastik Rajapallet 2016. Harga palet plastik di tahun 2016 ini mengalami kenaikan. Harga palet bervariasi ditentukan oleh tipe dan ukuran palet. Harga yang terendah adalah harga palet plastik One Way, kemudian harga terendah berikutnya adalah Light Duty, kemudian medium duty, heavy duty dan termahal hygiene duty.

Harga palet juga sangat ditentukan oleh kondisi palet tersebut, apakah palet terebut masih baru atau sudah pernah dipakai, palet seperti ini kita sebut palet plastik bekas. Harga palet plastik baru jelas lebih mahal daripada palet plastik bekas.

Harga Palet Plastik Baru
Palet plastik baru memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan pallet plastik bekas. Karena baru kondisi 100% masih bagus. Belum ada bagian yang terluka maupun tergores. Untuk kekuatannya pun masih 100% sama seperti spesifikasi yang dibawanya.

Untuk harga palet plastik baru ini rata-rata sebagian besar ada di atas Rp 500.000,-  bahkan ada harga yang menyentuh sampai Rp 1.000.000,- , hal ini tergantung spesifikasi dan ukurannya. Sebagai contoh harga palet plastik  tipe hygine bisa menyentyh sampai 1 jutaan.

Harga palet plastik bekas
Berbeda dengan palet plastik baru, kondisi pallet plastik bekas jelas jauh berbeda dengan palet plastik baru. Kondisi pasti tidak 100% lagi, karena sudah pernah digunakan. Sehingga harga-nya pun jauh lebih murah dibandingkan dengan harga palet plastik baru.

Harga pallet plastik bekas harga sangat ditentukan oleh ukuran dan juga kelangkaan di pasaran. Semakin besar ukuran palet semakin besar pula harganya. Semakin langka palet plastik di pasaran, maka harga palet juga bisa naik.

Oleh sebab itu, sehubungan dengan harga palet plastik Rajapallet tahun 2016 ini. Ada baiknya Anda mengkonsultasikan terlebih dahulu kepada kami, tentang harga palet ini:

  1. Yang pertama Pastikan anda memilih palet plastik yang benar sesuai dengan kebutuhan Anda. Karena kalau salah memilih Anda akan mengalami kerugian sendiri.
  2. Setelah tepat dalam memilih palet, kami akan merekomendasikan palet yang sesuai dengan kebutuhan dan harga yang pas untuk Anda.

Jadi, pilihlah palet plastik yang cocok untuk kebutuhan Anda, baru setelah itu melihat harganya. Kalau Anda ingin memiliki palet plastik yang kuat dan daya tahan lama Anda bisa memilih palet plastik baru yang jelas kualitasnya. Di awal memang biaya lebih mahal tetapi untuk selanjutmya Anda bisa menghemat biaya untuk pengadaan palet.

error: Content is protected !!