Della (081213451861), Grace (081291893410), Citra (081398607017)
(021)29093808

Keistimewaan Harga Pallet Plastik di Banding Pallet Kayu

Keistimewaan Harga Pallet Plastik di Banding Pallet KayuRajapallet.comKeistimewaan Harga Pallet Plastik di Banding Pallet Kayu. Kita tahu bahwa sudah lama Pallet Kayu banyak digunakan oleh berbagai industri untuk aktivitas Industri.  Seperti Perusahaan tekstil, farmasi, pergudangan, makanan minuman, elektronik dan perusahaan lainnya. Kehadiran pallet plastik memberikan pengalaman baru untuk para pemakai pallet kayu, karena ternyata pallet plastik juga memiliki keistimewaan.

Salah satu keistimewaan pallet kayu adalah harganya yang lebih murah. Namun, apabila pallet Anda gunakan untuk kebutuhan ekspor, perlakuan ISPM No.15 merupakan standard internasional yang diperuntukkan untuk kemasan kayu mentah seperti pallet kayu, box kayu, dan perangkat lainnya yang diperuntukkan untuk kebutuhan ekspor import.

Untuk keperluan ekspor maka palet kayu harus diberi perlakuan ISPM No.15 dan Heat Treatment. Perlakuan ISPM No.15 pada Palet kayu terdiri dari dua perlakuan yaitu perlakuan fumigasi dan perlakuan heat treatment.  Peraturan perlakuan ini harus dilakukan oleh semua industri yang akan mengekspor dengan pallet kayu keluar negeri.

Untuk menghindari terjadinya reinfestasi serangan hama seperti hama kumbang, rayap dan jamur.
Pallet kayu dibuat sedemikian rupa untuk bisa menampung beban seperti yang di inginkan dan setiap pallet memiliki ukuran dan spesifikasi dan akan disesuaikan dengan permintaan.

Untuk memaksimalkan penggunaan pallet kayu, maka harus disimpan ditempat yang rapi, bersih dan kering dan diusahakan terhindar dari lantai yang langsung bersentuhan dengan tanah. Hal ini sesuai dengan syarat ISPM No.15 untuk menghindari terjadinya reinfestasi serangan hama seperti hama kumbang, rayap dan jamur.

Berbeda dengan pallet plastik, harga memang lebih mahal, tetapi karena pallet plastik tidak membutuhkan perlakuan khusus seperti perlakuan ISPM No.15 dan Heat Treatment, kemudian disimpan ditempat yang rapi, bersih dan kering dan diusahakan terhindar dari lantai yang langsung bersentuhan dengan tanah, pallet plastik memiliki keistimewaan dan tidak membutuhkan biaya tambahan seperti pallet kayu.

Akhirnya, keputusan tetap ada di tanggan Anda, apakah ingin menggunakan pallet kayu atau pallet plastik. Setiap pallet memiliki keistimeawaan dan kekurangan.  Namun, apabila Anda memilih pallet kayu, perlu di ingat dan dicek lagi apakah sudah mendapat perlakuan ISPM No.15 dan Heat Treatment, karena utu sangat penting.

Apabila Anda memutuskan pallet plastik, segera hubungi kami Rajapallet, kami siap membantu Anda untuk menemukan pallet-plastik yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Harga pallet plastik sekarang juga sudah murah terjangkau, jadi tidak perlu lagi. Agar Anda tidak keliru memilih pallet plastik yang dibutuhkan hubungi kami segera di Rajapallet, Rajanya Pallet Plastik. Distributor pallet plastik berkualitas. Untuk kebutuhan ekspor silakan lihat di pallet plastik D4-1111 6.

error: Content is protected !!