Della (081213451861), Grace (081291893410), Citra (081398607017)
(021)29093808

Kurangi Biaya Transportasi dan Pengiriman dengan Pallet Plastik Bekas

Kurangi Biaya Transportasi dan Pengiriman dengan Pallet Plastik BekasRajapallet.com – Kurangi Biaya Transportasi dan Pengiriman produk Anda dengan Pallet Plastik Bekas. Penggunaan Palle Plastik bekas yang ringan dalam pengiriman adalah strategi penghematan biaya pengiriman atau logistik untuk bisnis saat ini. Beralih dari pallet kayu ke ke pallet plastik bekas berkualitas dapat mengurangi biaya pengiriman, yaitu: menghemat biaya transportasi; meminimalkan kerugian produk; menggunakan kembali pallet plastik; dan membeli pallet bekas.

Mengangkut atau mengirim barang ke mana saja, entah itu di seluruh negeri atau internasional, membutuhkan biaya yang cukup besar. Tidak hanya biaya yang terkait dengan barang itu sendiri – pajak, tetapi juga yang terkait dengan proses pengangkutannya. Pallet plastik bekas yang ringan dan mudah diangkut, mengurangi biaya over load cargo Anda; pallet bekas lebih murah dan mudah untuk membersihkan.

Dengan pallet plastik Anda telah meminimalkan kerugian produk. Dengan palet kayu, serpihan dan pecahan pallet dapat menimbulkan kerusakan produk saat diangkut. Belum lagi kalau terkena air dalam perjalanan, kayu akan lembab dan meimbulkan jamur. Dengan menggunakan pallet plastik, ada sudah tidak mengkhawatirkan masalah serpihan dan pecahan kayu, jamur, air dan serangga.

Masa hidup pallet lebih panjang dari pada pallet kayu, sehingga untuk mengurangi biaya pengiriman Anda bisa  menggunakan kembali pallet plastik bekas pilihan yang masih layak pakai, harga jauh lebih murah dan kualitas masih layak pakai. Jika digunakan sesuai dengan spesifikasi beban dan suhu masa hidup pallet plastik lebih panjang, anda bisa menggunakan kembali palet plastik hingga 20 kali.

Jadi, karena daya tahan pallet plastik yang begitu kuat, maka pallet plastik yang telah dipakai memiliki kekuatan yang cukup bagus, tentu saja pallet plastik bekas yang telah diseleksi dan diuji kekuatannya. Tak heran kalau perusahaan mulai membeli palet plastik bekas sebagai solusi hemat biaya pengiriman.

Kurangi Biaya Transportasi dan Pengiriman dengan Pallet Plastik Bekas

Bagi Anda, perusahaan yang ingin mengurangi biaya secara signifikan dengan membeli dari pallet plastik bekas dapat menghubungi Rajapallet, karena Rajapallet jual pallet plastik bekas pilihan harga murah dan merupakan distributor resmi pallet plastik bekas di Indonesia. Di Rajapallet tersedia puluhan ribu pallet plastik bekas untuk kebutuhan pengiriman dan logistik yang siap untuk Anda pesan.

Jadi tunggu apalagi, Anda butuh pallet plastik bekas sekarang, segera hubungi kami, atau langsung telpon ke nomor ini (021) 2909-3932, (021) 2909-3808. Jangan khawatir Harga pallet plastik bekas sangat murah dibandingkan pallet baru. Kalau cari yang baru bisa pilih pallet plastik D4-1111-11.

error: Content is protected !!