Della (081213451861), Rere (081398607017), Grace (081291893410),
(021)29093808

Jual Pallet Plastik di Bekasi Murah, Bisa Racking Kapasitas 6 Ton!

Jual Pallet Plastik di Bekasi Murah, Bisa Racking Kapasitas 6 Ton!. Buat kamu yang lagi cari pallet plastik berkualitas dengan harga murah di Bekasi. Rajapallet jual pallet plastik yang super sesuai dengan kebutuhanmu. Palletnya berkualitas dan tahan lama, dan bisa nampung barang hingga 6 ton.

pallet plastik medium duty

Kalo kamu lagi cari pallet yang spesifik dengan kapasitas dan spesifikasi yang tinggi, Rajapallet bisa bantuin kamu cari pallet yang pas. Mereka punya banyak pilihan pallet dengan ukuran dan kapasitas yang berbeda-beda buat berbagai keperluanmu.

Kalau kamu punya perusahaan dan lagi cari pallet buat penyimpanan atau pengiriman barang, Rajapallet jual pallet plastik di Bekasi yang bisa jadi jawaban buat kebutuhanmu.

Kami jual pallet plastik di Bekasi yang mampu memuat 6000 kg dengan ukuran 1200 x 1000 x 160 mm tipe NS 1210-.T dan FS 1210-T. Dua tipe pallet ini tersedia dengan biru dan hitam

Kamu ga usah khawatir juga soal kemampuan pallet mereka, karena kedua tipe pallet ini bisa nampung beban statis hingga 6 ton, dinamis hingga 2 ton, stacking hingga 4 ton, dan racking selective load hingga 1.2 ton. Palletnya juga punya struktur tiga kaki alias three leg structure.

Nah, buat kamu yang ga paham istilah teknisnya, static load itu adalah kemampuan pallet nampung barang saat ga bergerak sama sekali. Pallet kami juga punya kemampuan muatan dinamis dan bisa lolos uji racking load alias nampung barang saat disimpan di rak.

Mereka jual tipe NS 1210 T dan FS 1210 T yang punya banyak kesamaan tapi tetap punya perbedaan. Yang paling kelihatan perbedaannya adalah bentuknya. NS Type lebih berongga dibanding FS Type yang lebih banyak permukaannya.

Pallet plastik Rajapallet terbuat dari bahan berkualitas dan kokoh sehingga bisa dipakai lama dan ga mudah rusak. Palletnya juga water resistant dan ga masalah kalo kena kelembapan atau asam (dalam kadar rendah). Lebih higienis, mudah dibersihkan, dan aman buat pengiriman dan penyimpanan.

Jadi, kalo kamu lagi butuh pallet kapasitas tinggi seperti tipe NS 1210-T dan FS 1210-1.T atau bahkan yang kapasitasnya lebih rendah, tenang aja karena Rajapallet jual pallet plastik di Bekasi yang cocok buat kebutuhanmu.

Untuk info lebih lengkap mengenai Jual Pallet Plastik di Bekasi Murah, Bisa Racking Kapasitas 6 Ton! Segera hubungi team sales kami.

error: Content is protected !!