Della (081213451861), Grace (081291893410), Citra (081398607017)
(021)29093808

Jual Pallet Plastik Bekas

Jual Pallet Plastik BekasRajapallet.comJual Pallet Plastik Bekas. Pallet plastik merupakan salah satu alat logistik atau pergudangan yang saat ini banyak di cari oleh konsumen. Mengingat begitu pentingnya kebutuhan akan pallet, produk ini menjadi kebutuhan yang wajib dipenuhi. Harga pallet plastik kadang menjadi kendala dalam proses pengadaan. Nah, alternative kedua adalah pallet plastik bekas. Apakah ada yang jual pallet plastik bekas berkualitas?Kebutuhan pallet plastik itu menjadi hal yang utama terlebih lagi perusahaan-perusahaan yang menerakan ISO dan 5 K di lingkungan perusahaan. Pallet plastik yang sifatnya anti air, anti rayap, anti serangga dan mudah dibersihkan menjadi pallet idaman di tahun-tahun ini.

Maka tak heran kalau permintaan akan pallet plastik menjadi meningkat. Dibandingkan dengan pallet kayu pallet harga pallet plastik leboh tinggi, lalu apakah ada pallet plastik yang harganya murah terjangkau?

Jual Pallet Plastik Bekas
Ketika Anda merasa bahwa dana perusahaan kurang memenuhi dan pallet plastik menjadi sebuah permintaan yang wajib dipenuhi jawabanya ya pallet plastik bekas. Anda bingung mencarinya? Kalau pun ada apakah kondisi masih bagus?

Rajapallet menjual pallet plastik bekas. Lalu bagaimana kondisi pallet bekas yang kita jual?
Pallet plastik bekas yang kita jual tentu berbeda dengan pallet plastik bekas yang dapat Anda beli di pinggir jalan. Pallet bekas kami telah mengalami proses seleksi dan pembersihan sahingga masih layak pakai dengan kondisi 80% – 90%.

Jual Pallet Plastik Bekas

Dalam 1 bulan 3000 pcs pallet plastik bekas selalu kita kirim ke konsumen kami di Jawa Barat, dan ini sudah berjalan mulai tahun 2013 sampai sekang ini. Kesetiaan konsumen kami ini menjadi bukti bahwa pallet plastik bekas yang kami jual adalah pallet plastik bekas pilihan berkualitas.

Apakah Anda ingin menjadi customer kami berikutnya? Jangan ragu. Untuk membuktikan kesediaan Rajapallet dengan pallet plastik bekasnya, kami siap menerima kunjungan Anda ke Gudang pallet kami di Jababeka.

Ribuan pallet plastik bekas dalam berbagai tipe siap kami antar ke customer-customer kami, baik di sekitar Kawasan Industri Jababeka maupun, cikarang, purwakarta, maupun kota-kota diluar jabodetabek.

Jadi, kalau Anda mencari paerusahaan yang menjual pallet plastik bekas, ya Rajapallet jawabannya. Karena Rajapallet adalah satu-satunya supplier pallet plastik bekas terpercaya yang selalu mengutamakan mutu dan kualitas. Yang disekitar cikarang baca pallet plastik cikarang

error: Content is protected !!